Loading Posts...

Advertisement

     

Duet Nero Bf & Kaswari BF Bali moncerkan produk ternaknya di Trunojoyo Cup 2019 Bangkalan

AGROBISBURUNG.COM – BANGKALAN. Geliat perkutut di Pulau Dewata semakin tinggi saja animonya, hal tersebut dibuktikan dengan jumlah kungmania yang terlihat ngluruk pulau Madura digelaran LPI (Liga Perkutut Indonesia) Nasional Trunojoyo Cup 2019. Tidak hanya sekedar ngluruk lomba LPI namun beberapa jagoan handal dari pulau dewata juga meraih podium terhormat di kelas piyik hanging. Jawara piyik hanging bernama Irama Surga jebolan Nero BF Bali milik Herlan Susilo menembus persaingan super ketat produk produk hebat peternak Indonesia.

HASIL TERNAK KUNGMANIA BALI BERJAYA DI KELAS PIYIK HANGING DI TRUNOJOYO CUP BANGKALAN

Kemenangan Irama Surga sangat disyukuri Herlan Susilo sang pemilik, sebab dengan mocernya jawara bergelang Nero BF dari K-888 (Palem SK 59 X Cristal B-9) memberikan bukti bahwa produk peternak Bali terbaik di konkurs level nasional Trunojoyo Cup. “Saya ingin mengajak dan membuktikan bahwa Bali juga bisa mencetak burung berkelas LPI dan itu sudah saya buktikan dengan menjuarai kelas piyik hanging di LPI Trunojoyo Cup Bangkalan,” ungkap Herlan Susilo yang semakin getol berlomba ke berbagai daerah.

Tidak hanya Nero BF, tim lain asal Bali Kaswari bf juga ikutan berbangga dengan kehadirannya di LPI Trunojoyo Cup Bangkalan. Beberapa jago terbaik yang juga hasil produk Kaswari BF juga moncer di Bagkalan, sederetan jawara yang diusung tim Kaswari Bf adalah Pujangga milik Yani Zen tabanan Bali, Sekar Ayu milik Fery DM dan Dewi Shinta milik Tim Kaswari Bali. Lewat jago jago mudanya juga menghiasi deretan daftar kejuaraan lomba di kelas piyik hanging. “Ini lomba nasional jadi persaingannya sangat ketat dan untuk bisa menang dan masuk kejuaraan membutuhkan mental dan kualitas burung yang handal,” kata salah satu anggota tim kaswari usai lomba. AB-END

JUARA PIYIK HANGING

Tinggalkan Komentar

Advertisement