Loading Posts...

Advertisement

      

     

CH Bongkar, MB Tragedi, Kenari J-Queen Tampi Joss, Domba Indah SF Rebut Juara Umum di Piala Kota Angin 2 Majalengka

AGROBISBURUNG.COM – MAJALENGKA. Pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau pada laga Piala Kota Angin 2 yang digelar RI di lapangan GGM Majalengka, Minggu, 23 Juni 2019. Main tiga sesi nyaris full gantangan setiap kelasnya. Bongkar yang merupakan burung mapan milik Hiday, kembali bermain cantik hingga berhasil menempati tempat teratas di kelas Bupati.

BONGKAR. UNGGUL DI KELAS PALING MAHAL KELAS CUCAK HIJAU.

Penampilannya yang agresif dan menonjol dengan ngejambul sambil ngetrok ditunjang speed rapet mampu disajikannya dengan baik hingga mendapatkan bendera koncer penuh. Di laga ini, Bongkar mampu mematahkan sejumlah burung berkualitas dari berbagai daerah yang juga tampil cukup meyakinkan. Namun kinerja yang cukup memukau dari awal sampai akhir menjadikan jagoan Hiday yang mengusung bendera Adila SF Majalengka ini berada di urutan ke-1.

TRAGEDY. CETAK KEMENANGAN DI KELAS MURAI BUPATI.

Murai Batu Tragedi yang pada gelaran Piala Canting 4 tak kebagian gelar juara, kembali beraksi dengan merebut juara pertama di kelas Bupati. Tampil cukup mentereng dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai materi isian yang komplit sejak awal digantang membuatnya bertengger diposisi puncak. Kemenangan Tragedi menjadikan sang pemiliknya Erik Kawalu makin pede menghadapi lomba besar lainnya. Piala Ngapak II yang akan di gelar dua pekan lagi menjadi target utama untuk kembali meraih prestasi.

ABIMANYU. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

Di kelas murai batu lainnya, Abimanyu jagoan Ating, kebagian satu kali juara. Bermain di sesi terakhir, kinerjanya terlihat cukup apik meski main di malam hari. Dengan gaya tarung ngeroll nembaknya masih mamapu ditunjukkan dengan baik hingga berujung naik podium pertama. Sedangkan di kelas cucak jenggot, Karin dan Materazi  nampaknya masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya.Kedua gacoan handal Martin Rossa ini, berada di urutan ke-1. Hasil yang diraihnya ini, tescase menuju ke Piala Paku Alam VII, pekan depan di Jogjakarta. 

-MATERAJI DAN KARIN. TERBAIK DI KELAS CUCAK JENGGOT.

Kenari J-Queen milik Agus APB yang belum lama diboyongnya dengan harga yang cukup fantastic Rp 50 Juta dari Amar, kicaumania Cirebon, bnampaknya masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Ngedur sepanjang jalannya lomba dengan cerecetan yang panjang-panjang berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Wabup. J-Queen sendiri adalah salah satu burung tangguh di kelasnya yang kerap menorehkan prestasi di berbagai lomba Wilayah III dan Pantura. Bahkan di Jakarta beberapa pekan lalu, mampu mencetak satu kali juara.

J-QUEEN. TAK OVER RP 50 JUTA DARI AMAR OLEH AGUS APB, EKSIS DI TANGGA JUARA.

Duta Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Resy, pada laga ini, gacoannya tetap berada di jalur juara. Gello dan Kuzma yang berlaga di kelas love bird balibu yang setiap sesinya diatas 35 peserta,  mampu menempati  urutan ke-2 dan ke-7. 

DT KAPOLRES INDRAMAYU. DI TUNGGU KEHADIRANNYA, MINGGU 30 JUNI 2019.

Dalam perebutan juara umum single fighter terjadi persaingan cukup ketat antara Domba Indah SF yang digawangi H. Asep Shandy dan ANR 23 SF. Keduanya saling kejar poin dari awal lomba digelar sampai pertengahan. Jelang berakhirnya lomba, Domba Indah SF terus mengumpulkan pundi-pundi poin juara pertama cukup melesat hingga sulit untuk dikejar seterunya ANR 23 SF.

DOMBA INDAH SF. RAIH JUARA UMUM.

Di akhir lomba, panitia pun tanpa ragu mengumumkan  Domba Indah SF yang bermarkas di Cirebon keluar sebagai juara. Dengan kemenangan ini, menjadikan tradisi di Wilayah III dan Pantura, Domba Indah SF yang terbaik di single fighter. Dan ANR 23 SF harus puas menduduki posisi runner-up dalam prebutan juara umum ini. AB-IRE/END

BERITA PERKUTUT :

Tinggalkan Komentar

Advertisement