Loading Posts...

Advertisement

     

     

MB Gading Sakti, LJM, Kapal Keruk Dan Legend Cetak Kemenangan, AM Cahaya Double Winner di Umi Kasum Cup II Di Jakarta

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Murai Batu Gading Sakti kembali mencuri perhatian di gelaran Umi Kasum Cup II yang bergandeng dengan BnR di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta pada Minggu (16/06). Jago jago handal Murai Batu yang dikawal langsung Hendra SGN yang dikawal Andi Owen di lapangan, mampu keluar sebagai juara di kelas Ring BOB G25. Kerjanya yang ngotot dengan tembakan-tembakan dahsyatnya cukup keren hingga mendapatkan bendera koncer lebih banyak dari musuh-musuhnya.

GADING SAKTI. KONSITEN DI JALUR JUARA.
LJM. REBUT DI KELAS MURAI BATU BOB TIKET RP 1 JUTA.

Penampilan yang apik dan memuaskan pun diraih oleh LJM, berlaga di kelas BOB Plus yang merupakan kelas pembuka gelaran ini, tampil cukup mewah. Ngeroll nembak dengan volume yang kencang serta variasi lagu yang mewah mampu ditunjukkanya dengan sempurna. Di akhir penilaian burung mapan milik Hansen dari Sukabumi pun berhasil bertengger di posisi puncak.

-LEGEND. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.
KAPAL KERUK. TETAP EKSIS DI JALUR PAPAN ATAS.

Raihan prestasi juara yang samapun kembali digaet Legend. Bermain di kelas BnR Indonesia, gacoan Sioen Ronny yang dikawal Dedi Jaya Ban dari Jambi berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya. Materi isian yang komplit ditunjang volume dahsyat serta speed rapet dapat dikeluarkan dengan baik hingga menggalahkan peserta yang nyaris full gantangan.

BOCAH EDAN. RAIH JUARA DUA DI KELAS MURAI BATU RING BOB G25.

Di kelas murai batu lainnya, Kapal Keruk yang kerap moncer diberbagai lomba nampaknya kali ini  harus puas menempati urutan ke-2, di kelas Ring BOB G25. Kinerjanya yang mempesona dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian yang ditunjang volume kencang dan speed rapet menjadikan andalan Robby Doda tetap berada di jalur papan atas.

CAHAYA. TAK TERBENDUNG, NAIK PODIUM DUA KALI DI KELAS ANIS MERAH.

Satu lagi di kelas murai batu,  Bocah Edan yang tengah di persiapkan menghadapi menghadapi gelaran kolosal Piala Paku Alam VII milik Yogi Naga Hitam, mampu mencuri perhatian.  Aksi yang cukup manis  dari awal sampai akhir dengan tampilan yang apik menempatkannya berada di urutan ke-2, kelas Ring BOB G25.

Sementara di kelas anis merah, Cahaya maswih mendominasi jalannya lomba. Dalam dua kali penampilannya berhasil menjadi juara. Disetiap sesionya, besutan Heri PLN dari Tangerang, tampil menakjubkan. Dengan membawakan lagu mewahnya sambil teller kekiri dan kanan yang konsisten dari awal sampai finish membuatnya berujung juara.

PUTRA MERAPI. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS KENARI.

Putra Merapi yang bermain di kelas kenari, masih menempatkan di jalur juara. Pada laga ini, koleksi Capt Ariga yang mengusung bendera Cakrawala SF, berada di urutan ke-1,2 dan 3. Ngedur sepanjang jalannya lomba dan cerecetannya panjang-panjang  merupakan senjata utamanya yang kerap ditampilkan dengan baik diarena lomba. Hasilnya pun cukup membanggakan dan membuat sang pemiliknya pun optimis bisa bersaing di even Ronggolawe Award (23/6) mendatang. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement