Loading Posts...

Advertisement

    

     

Tembus 1136 Peserta gelaran Matadewa SF Pamekasan Madura feat Dewa 99, Cendet Sniper & LB Sinyo mewakili jawara jawara berkelas wah

AGROBISBURUNG.COM – PAMEKASAN. Gelaran yang satu ini sepanjang dilaksanakan dari waktu ke waktu tidak pernah sepi dari support para kicau mania dan kekek mania dari berbagai blok. Adalah gelaran Mata Dewa SF Cup feat Dewa 99 yang merupakan agenda rutin tahunan yang pada Minggu (16/06) di markas Mata Dewa SF Jl Raya Sumenep 30 Asem Manis Pamekasan tetap menjadi salah satu gelaran super wah di daratan Madura, pesertanya tembus 1136.

Kordinator Lomba Burung Mabes ( Madura Bersatu ) Rian Sumenep, Pak Zehri Pamekasan, H. Miming Pamekasan, H. Yayat Sampang.
Lovebird sinyo moncer di kelas A

” Kita secara rutin dan sesuai dengan jadwal main antar EO di Pamekasan kebagian 2 kali even dalam setahun untuk Mata Dewa SF yaitu pada bulan Juni dan September. Dan gelaran kali ini sudah yang ke 36 selama Mata Dewa berkecimpung di dunia hobi kicauan,”ungkap H Sukarmin yang biasa dipanggil H Miming.

Team Waru bersatu pamekasan
kicau mania pamekasan ( Agus Nay, Firman, Agbal Bawel dan Prie Pagat )kompak kawal cendet sniper cendet pocong dan murai batu densus 88 menjadi juara di event matadewa ke 36

Di setiap gelarannya bukan hanya kicaua mania dan kekek mania Madura saja yang datang, pemain pemain dari luar Madura seperti dari Surabaya, Sidoarjo ikut meramaikannya. Apalagi dalam kemasan lombanya H Miming sebagai leader di Mata Dewa SF selalu menyajikan gelaran menarik dengan balutan “tanpa teriak” yang membuat semua peserta bisa menikmati gaco gaconya bertarung. Apalagi juri yang digandeng adalah juri Dewa 99 yang kinernaja sangat Tegas dengan aturan yang fair play dibawah komando Mr Bambang Dewa.

Cendet Pocong Moncer di kelas cendet C
Cendet Sniper Koncer di kelas cendet B

Di gelaran kali ini Kelas lovebird masih menjadi favorit, burung istimewa banyak yang hadir meramaikan lomba tersebut. Salah satunya LB Sinyo jawara baru Milik Sultan Arya dari Team Waru Bersatu Pamekasan. LB Sinyo Sukses melibas semua kelas yang di ikutinya tanpa “zonk”. Lb sinyo dengan karakter, durasio ngekek panjang dengan jeda rapat berhasil memukau para juri. Dan raihan 7 tropy menjadi bukti kehebatannya. “Walau pendatang baru Sinyo yanbg merupakan hasil dari ternakan sendiri mampu menujukkan kelasnya dan saat kemenangannya di Mata Dewa sempat ada tawaran yang tinggi namun SInyho masih ingin bersama tuannya,” kata Sultan Arya pemilik LB Sinyo.

Murai batu densus 88 moncer di kelas murai batu A
GOC Team Pamekasan
Lovebird Pipit Milik Edy Pln Dari Team GOC Moncer Juara 3 di kelas Lovebird A

Di kelas Cendet, jawara ciamik Sniper jebolan sang pemandu bakat Agbals Baweel yang masih usia trotol atau dibawah 6 bulan sudah bisa melawan cendet cendet kawakan. Bahkan Sniper bikin geger Cendeters menjadi Cendet terbaik diatara para jawara lainnya. Karakter Nagen dengan materi tembakan lengkap gereja tarung dan cililinan membuat Team Black Box langsung meminangnya dengan harga yang fantastik. Buat Agbals Bawel setelah setahun lalu sukses mengorbitkan Iyonk kini dia sukses lemabungkan nama Cendet Sniper. Sementara jawara lainnya yang masih dalam satu tim seperti Cendet Pocong dan Murai Batu Densus 88 juga sukses mengukuir prestasi luar biasa.

Juara Kelas Kenari A dari Team RM. Sumber Rejeki
Blega BC hadir Meramaikan

Di akhir gelaran H Miming mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan juga kru juri Dewa 99 yang sudah ikut meramaikan gelaran Mata Dewa SF dengan sukses. “Sampai bertemu kembali di gelaran yang sama di bulan September mendatang,”. AB-AMA/END

Pengundian Doorprise setelah perlombaan selesai
Suasana ramai di Lomba burung yang ke 36. Matadewa sf feat dewa 99

BERITA PERKUTUT :

BERITA AGROBIS :

BERITA AGROBIS :

Tinggalkan Komentar

Advertisement