Loading Posts...

Advertisement

     

HM Baygon Unjuk Kekuatan, MB Batman Dan Sonic 27 Jr Tampil Mentereng Di Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Masih dalam suasana lebaran, gelaran rutin tiap Rabu awal bulan Exclusive BnR Leuweungtiis di penuhi peserta dari berbagai pelosok Kota Kembang Bandung. Gelaran pada Rabu, 12 Juni tersebut berjalan seru.

BAYGON. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS HWA MEY.

Di kelas yang mulai kemabli ramai pesertanya Hwa Mey menampilkan jawara Baygon tampil menakjubkan dengan meraih satu kali juara. Burung handal milik M. Tama ini bermain cukup cantik dari awal digantang dengan lagu mewahnya berhasil dikeluarkan dengan baik hingga bendera koncer pun mutlak diraihnya.

BATMAN. REBUT SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

Persaingan di kelas murai batu pun cukup memanas. Duo jago papan atas yang sering moncer di berbagai lapangan Batman dan Sonic 27 Jr saling berbagi gelar juara. Di kelas Kenriko, Sonic 27 Jr mampu tampil gemilang. Gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian ditambah volume kencang cukup terdengar jelas hingga kemenangan pun dapat diraih oleh jagoan H. Andi ini.

EXCLUSIVE BNR LEUWEUNGTIIS BANDUNG 3(SONIC 27 JR)

Kemudian di kelas Vita Grow, Batman yang sebelumnya berada di urutan ke-3, kini berada di urutan pertama. Penampilannya yang ngotot dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai materi isian yang komplit menjadikan keluar sebagai pemenang. Hasil yang diraihnya ini, membuat Batman pun optimis bisa bersain di gelaran lebih besar yang sedang menanti oleh berbagai EO.

MERCY. DUDUKI TEMPAT KE-1 DI KELAS CUCAK HIJAU.

Kemenanagn pun  mampu di rebut Mercy di kelas cucak hijau. Ngejambul sambil buka ekor dan materi isian yang komplit mampu dikeluarkan dengan baik oleh besutan Irwan dan juri pun  tanpa ragu memberikan koncer penuh. Sedangkan di kelas kenari standart kecil, Impresif milik F. Abhi Lampard dan Oscar jagoan Addi/Dery saling berbagi kemenangan,

MISTERI. USAI NGURAK, LANGSUNG MONCER.

Di kelas anis merah, Misteri yang baru beres mabung, unggul satu kali kemenanangan. Bermain di kelas anis merah Kenriko, mampu membawakan lagu-lagu mewahnya sambil teller dari awal sampai akhir penilaian. Turun di laga Exclusive ini, tentunya gacoan handal Pa Is ini, sebagai ajang tes case menuju even besar menuju Ronggolawe Award (23/6). AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement