Loading Posts...

Advertisement

      

     

Aksi Lovebird Srikandi Dan Murai Batu Krypton Warnai Momen Spesial Halal Bihalal Sawunggaling BC Surabaya

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Minggu (9/6) bertempat di Gantangan Selendang Sawunggaling BC digelar agenda rutin bertajuk Spesial Halal Bihalal. Meski masih dalam suasana mudik, nampaknya hal tersebut tidak membuat peserta lantas enggan datang berlomba sekaligus bersillaturahmi dengan sesama penghobi di lapangan. Berdasar pantauan di lapangan, dua kelas lovebird terlihat penuh yakni kelas Dewasa A, bonus pun keluar serta pada sesi M3 A.

Srikandi H Wachid Brendy SF Juara M3 B
Murai Batu Krypton Saat Juara Sesi A
Suka Suka dan Legrek Juara 1 dan 2 Sesi B

Hingga akhirnya mencatatkan nama Srikandi yang aksinya terlihat dominan di sejumlah kelas. Di antaranya, masih ‘pemanasan’ di Paud A karena hanya menempati posisi ke 4. Turun kembali di M3 A lantas sukses meraih juara pertama. Sampai tiba waktunya Dewasa C, andalan H Wachid Brendy SF harus puas berada di posisi 2 karena masih ada perlawanan di kelas terakhir lovebird, saat Pelanginya Dony Tandes mampu meyakinkan juri untuk mengunci koncer A.

Pelangi Dony Tandes Pungkasi Dewasa C Dengan Koncer A
Juara Baby B
Bladesman Hermawan Tubanan Juara M3 A

Sementara di Kelas Murai Batu, Krypton Yusuko Ring Nuklir, bisa dibilang debutan anyar di gantangan yang berada di daerah Ngesong tersebut, berhasil meraih juara 1 serta mempertahankan namanya untuk dikenal karena pada lomba-lomba sebelumnya, selalu sukses berjibaku di 3 besar dengan kicaumania seperti RR Agus Pepsi, Huda Sutera Diponegoro Team sampai Jangan Asem Ba Faki PMBS (Pecinta Murai Batu Surabaya). “Maturnuwun buat rekan kicau dan kekekmania yang sudah hadir pada gelaran kali ini,” papar Mbak Endang Sawunggaling BC. AB-IKO

Jenar Mr Yono Juara Cucak Ijo A
Anoman H Wachid Brendy SF
Bambang Teguh Vega Sakinah SF

Tinggalkan Komentar

Advertisement