Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Kapal Keruk Jagoan Roby Doda Pejanten 45 Jakarta Selalu Eksis di Tangga Juara, siap Ngluruk Umi Kalsum II

AGROBISBURUNG.COM – JAKARTA. Penampilan yang kerap mempesona membuat Murai Batu Kapal Keruk sangat di perhitungkan lawan-lawannya. Di Wilayah Jabodetabek, nama Kapal Keruk memang sudah tidak asing lagi ditelinga kicaumania. Andalan Roby Doda yang mengusung bendera Pejanten 4 SF ini, sering muncul di jalur juara.

Dengan ngeroll nembaknya disertai volume dahsyat serta materi isian yang komplit seperti cucak jenggot, celilin dan kenarian selalu ditunjukkan dengan baik. Kehadirannya di arena lomba selalu membuat decak kagum mania murai batu. Ketika digantangkan dari awal sampai akhir aksinya selalu menjadi perhatian hingga berujung dengan juara.

MB KAPAL KERUK JAGOAN ROBY DODA

Maka tak heran di gelaran Umi Kasum Cup II yang akan di gelar usai lebaran, Minggu, 16 Juni 2019,  Kapal Keruk menjadi salah satu burung yang di unggulkan berprestasi. Kematangannya di arena lomba lah yang menyebabkannya menjadi salah satu idola di kelas murai batu. Di pertengahan bulan puasa kemarin di gelaran 1’st Anniversary BIC Juki Feat BnR, Kapal Keruk mampu bersaing dengan sejumlah burung mewah tanah air hingga di salah satu kelas paling bergengsi ini, berhasil menduduki posisi dua besar.“Mudah-Mudahan di gelaran Umi kasum Cup II ada rezekinya serta Kapal Keruk mampu memberikan penampilan terbaiknya hingga menjadi juara,”ujar Roby Dodda. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement