Loading Posts...

Advertisement

      

     

THR-an Jelang Lebaran sekaligus Pemanasan Menuju Bergulirnya Liga M-Strong 2019 di Lomba Merpati Tinggi Cimahi, Bandung Barat

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, para penggemar merpati tinggi Bandung wilayah Barat menggelar sejumlah lomba THR-an dibeberapa tempat. Diantaranya, lapang New Mekarwangi 13 Cihanjuang Cimahi,Sabtu, 25 Mei 2019 lalu.Sepekan kemudian, di lapang Bongkok Ciawitali Cimahi dan lapang Pasir Kihiyang Padalarang KBB, yang berlangsung Sabtu-Minggu, 1-2 Juni 2019.

PANITIA LIGA M-STRONG 2019 DI LAPANG BONGKOK CIMAHI.

Lomba sambil ngabuburit ini juga sebagai ajang pemanasan menjelang bergulirnya LIGA M-STRONG 2019, dengan sponsor utama Ebod Jaya, dan sponsor pendukung lainnya, yakni H. Usep dan Cepi Daging. Liga M-STRONG sendiri akan digelar sebanyak 13 putaran, setelah lebaran mulai 15 Juni hingga 1 Desember 2019, yang akan difokuskan di tiga tempat tersebut, plus 3 lapang cadangan, yakni CGD Cimbeuleuit Bandung dan lapang Pojok Cimahi atau lapang Pakuhaji Cimahi.

SUASANA LOMBA DI LAPANG BONGKOK CIMAHI.

Kemasan lomba THR-an kemarin vareatif sesuai kondisi di masing-masing lapangan. Di lapang New Mekarwangi 13 Cimahi kemasan lomba memperebutkan total hadiah Rp 3 juta. Kemudian di lapang Bongkok Cimahi memperebutkan total hadiah Rp 15 juta, dan lapang Pasir Kihiyang KBB memperebutkan total hadiah Rp 15 juta. DI lapang New Mekarwangi total peserta yang berpartisipasi sekira 400-an, sedangkan di lapang Bongkok sebanyak 290 peserta dan lapang Pasir Kihiyang KBB sebanyak 335 peserta.

Di lapang Bongkok lomba berlangsung Sabtu (1/6) siang hingga sore. Setelah melalui babak penyihian dan daftar ulang, akhirnya tersisa 17 pembalap. Karena waktunya keburu sore, sehingga panitia memutuskan menyudahi gelaran dengan menetapkan hadiah dibagi kepada ke-17 pembalap tersebut.

“Alhamdulillah…  gelaran bagi-bag THR di lapang Bongkok Cimahi sukses digelar, dengan total peserta -+ 400. Alhasil 17 jawara berbagi juara dikarenakan waktu yang sudah menunjukkan jam 17.00 Wib alias batas waktu yang sudah disepakati. Kami atas nama panitia penyelenggara beserta sponsor mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi rekan-rekan semuanya,” ujar Ule, mewakili panitia lomba.

Sementara di lapang Pasir Kihiyang KBB, jumlah total peserta mencapa 335 pembalap. Lomba berhasil rampung dan menghadirkan 10 pembalap terbaik. “Selamat… Selamat dan sukses buat para jawara Pasir Kihiyang KBB dalam gelaran lomba bagi-bagi THR. Terimakasih kepada para peserta dan para sponsor, sehingga lomba berlangsung sukses,” ujar Alam, mewakili panitia lomba. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement