Loading Posts...

Advertisement

      

     

Kak Ross nyeri, Wakoncer menang banyak di gelaran king BC Semarang bagi bagi THR

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. EO satu ini memang ngak ada matinya,disetiap gelaran yang dikemasnya pasti menyuguhkan kualitas dan hadiah mengiurkan. Mr.Amry yang sebelumnya membuat kemasan dengan hadiah utama kambing pada latber bagi bagi THR, Senin ( 27/5 ) membuat gebrakan dengan memberi hadiah wah di latpres bagi bagi THR KING BC. Bersama juri andalanya Radjawali Indonesia.

Kak Ross polesan Mr.Kiko Papringan SF siap gempur setiap gelaran

Tentunya ini membuat strategi pria ramah ini mampu membuat para pemain penasaran dengan iming iming hadiah yang disuguhkan. Para pemain tampak berjubel mulai dari pemain akar rumput sampai pemain papan atas beradu merebutkan hadiah Rp. 1 juta dengan hanya menebus tiket sebesar Rp. 50 ribu.

wakoncer bikin bangga Mr Bodeh ditiket utama

LB Wakoncer milik Mr.Bodeh Sorlem sf berhasil menikmati hadiah yang di janjikan panitia, LB Balibu ini langsung tancap gas seolah mengerti kemauan sang perawatnya untuk mendapatkan point’ maksimal dan membawa pulang hadiah uang cash Rp. 1 juta di kelas Balibu THR.

shinyo toyink dengan lb baby nya Jack pot

Dikelas love bird dewasa THR Kak Ross kurang beruntung walupun mendapat juara pertama tapi sayang hadiah nominal 1 juta tidak dapat dikeluarkan karena jumlah penantang Kak Ross tidak memenuhi kuota yang di ajukan panitia namun love bird milik Mr.Kiko Papringan SF ini cukup berbangga karena love bird berwarna pastel kuning ini mendapat juara satu dua kali alias nyeri di kelas THR dan Bebas aksi.

Mr.Ali KMC jalin silahturahmi dan jaga kekompakan

Selain memberikan hadiah yang mewah Mr.Amri juga memberi tambahan hadiah uang sebesar Rp. 50 ribu di setiap juara 1 all class. Mr.shinyo dari team Mihama SF Ungaran salah satu pemain yang merasakan bonus tambahan tersebut lewat love bird nya yang diberi nama Jack pot.

Mr. Amry ngak ada matinya

Gelaran King BC ini selalu dinanti nantikan para pecinta paruh bengkok seputar kota Semarang dan sekitarnya. Selain memberi hadiah yang jor joran gantangan ini selalu menyuguhkan gelaran yang fair play dan banyak teman teman EO seputaran Gunung Pati Semarang hadir untuk sekedar bersilahturahmi sekaligus ingin merasakan hadiah gelaran king BC.Tampak Mr.Ali Topan KMC BC hadir disela sela pemain dan membaur jadi satu dengan pemain lainya tanpa membedakan satu sama lainya

Diakhir sesi latber Mr.Amri mewakili crew dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kaum ekek seputar Semarang dan sekitarnya.nantikan gelaran king BC senin depan dengan hadiah yang lebih seru dengan biaya pendaftaran Rp. 40 ribu berhadiah uang cash Rp. 2 juta. AB-AGU


Tinggalkan Komentar

Advertisement