Loading Posts...

Advertisement

      

     

Ban Gundul, Surya Naga & Super Boy Bermain Enjoy di latber Ramadhan Cup Tegal

AGROBISBURUNG.COM – TEGAL. Gelaran Ramadhan Cup pada Minggu (26/05) di Tegal menjadi pembuktian burung burung daerah bisa tampil menawan. Di kelas dewasa senior latber Ramadhan di Tegal ban Gundul bergelang WH tampil dominan mengubur impian para lawan lawannya. GMT dan Bisma yang sudah optimal tampilannya harus menerima kemenangan di peringkat kedua dan ketiga.

para juara di latber Ramadhan Tegal

Di kelas piyik yunior, Surya Naga bergelang ALF yang baru diboyongnya dari Budi SP Semarang minggu lalu langsung tampil luar biasa. Surya Naga mengeluarkan kemampuannya dengan mencetak nilai di atas tiga warna selama 4 babak. Mahkota dan Anak Langit yang mencoba melawan harus terdepak diposisi kedua dan ketiga.

Di kelas piyik hanging, debutan Super Boy milik H Bowo Cirebon sukses melibas musuhnya untuk menjadi yang terbaik. Jendral dan Krisna cukup puas dengan posisi kedua dan ketiga setelah melihat lawannya tampil luar biasa. “Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang sudah mendukung geleran latber Ranadhan di Tegal dan juga kami sampaikan ucapan selamat kepada para pemenang,” kata Imo Dragon mewakili panitia.

Tinggalkan Komentar

Advertisement