Loading Posts...

Advertisement

     

AM Eka liza Menyodok 1 & 2, Sakral dan Mbappe Nyeri di Launching RGN DPC Semarang

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Launching RGN (Radja Garuda Nusantara) pada Minggu (19/5) di lokasi gantangan Lamper Tegah (samping SMAN 11 Semarang) mampu menyedot animo kicau mania dari berbagai daerah luar kota Semarang. Tetamu seperti dari Demak, Kudus, Kendal, Purwodadi dan Solo ikut meramaikan lomba dan hal yang sangat menarik pada gelaran tersebut dibukanya kelas ocehan klasik seperti Anis merah dan Hwamey yang mampu menghadirkan tokoh-tokoh kawak perburungan kota Semarang.

Mr Eka liza (tengah) pemain lawas meyodok di kelas Anis Merah
Konin Sakral nyeri bersama Mr Cendol dawet

Sehingga gelaran tersebut menjadi ajang reuni kicau mania kawak dari berbagai daerah Jateng yang kangen akan burung Anis merah dan Hwamey. Gelaran yang yang dipandu MC Mr.Abenk dimulai tepat pukul 11.00 WIB dan Mr Alex adista bf berhasil membuka dengan kemenangan manis menempatkan Happy sebagai jawara dikelas LB bebas aksi voer 86.

Tokoh Kicau mania Semarang
Mr Is Nugroho Banyu anyar Solo

Berlanjut di sesi burung ocehan yang lagi naik daun di kota Semarang, Mr Wawan bali dari Weleri berhasil membawa Rossi sebagai kampiun dikelas Anis merah voer 86. Di kelas Anis merah RGN pemain lawas Mr Eka Liza dari Eka liza team berhasil menyodok juara 1 dan 2 bersama gaco handalnya Jaguar dan Jazz.

Mr Dheka Dj sf
Mr Devi okta pjt sf

Sementara di kelas burung kecil cantik pemakan madu Mr Cendol dawet berhasil menyabet semua kelas Konin dengan anak asuhnya Sakral. dengan kemampuan rol tembak ditunjang durasi mumpuni serta gaya yang eksotik dari Sakral tak mampu dibendung lawan untuk maju dipodium pertama. Di Kelas burung klasik Hwamei yang juga lagi naik daun Mr Is Nugroho dari banyu anyar Sf Solo dengan anak asuhnya Huru Hara harus berbagi juara satu dengan Mr Yuan padang Rumah Manuk sf dengan gacoan Granat.

Mr Awardhana ketua Dpc Rgn Semarang
Mr Andi ato bersama mb Aries

Di Kelas Jamtrok yang selalu menarik, Mr Fredy dari Dt Rembang Award berhasil membawa gacoannya Mbappe meraih hasil Nyeri kelas Dpc dan Rgn. Dengan irama rol lagu yang variatif diakhiri dengan lontaran peluru tembakan tajam serta ditunjang gaya jamtrok membuat juri tidak bisa untuk tidak menjatuhkan koncer A pada Mbappe. Berlanjut di kelas yang dinanti si ekor panjang Mr Devi okta Pjt sf berhasil duduk ditangga juara 1 kelas Dpc. Sementara di kelas murai batu Rgn, Mr Andi ato yang membawa Aries meraih juara 1.

Emen bersama team Bromocora
Mr Alex adista bf bersama lb Happy

Mr Deddy alberta yang dikota Semarang sudah familiar dengan si hitam putih berhasil menempatkan Tamago podium 1 kacer Dpc,Bang Maxe dari Bromocora berhasil meraih juara 1 bersama anak asuhnya Emen kelas Lb A Rgn. Dan dikelas penutup kenari Radja millet Mr Dheka Dj sf berhasil menutup gelaran sebagai juara 1 bersama kenari polesannya Pangeran.

Mr Fredy Dt Rembang Award

Secara keseluruhan gelaran launching RGN DPC Semarang berjalan dengan lancar dan aman pengurus RGN yang hadir, Mr Awardahan ketua DPC Semarang, Mr Pay dan Rifki mengawal langsung jalannya gelaran. Dan diakhir gelaran Mr Awardhana mengucapakan terimakasih atas kehadiran kicau mania dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penjamuan ataupun penilaian. “Kami hanya manusia biasa yang masih banyak kekurangan dan hanya Tuhan tempatnya sempurna untuk kedepan kami Rgn akan selalu evaluasi berbenah diri sehingga bisa mewarnai kancah perburungan di kota Semarang tercinta ini,”. AB-PRI

Tinggalkan Komentar

Advertisement