Loading Posts...

Advertisement

     

     

Ijo Royo-Royo Ciamik & Bintang raih rekor ke- 100, Juventus antarkan duta Kapolres Sragen Dan Surban wali merebut juara Umum di Anniversary ARBC Weleri Batang

AGROBISBURUNG.COM – WELERI. Alas Roban BC Berpesta memperingati hari jadi nya yang ke 3 pada Minggu (19/05), walupun sempat diundur bulan dan tanggalnya karena menghormati event di kota tetangga yang kebetulan masih satu naungan Organisasi Radjawali Indonesia. Mr.Hadi sang ketua ARBC mewujudkan impiannya untuk memanjakan kicau mania Pantura dan sekitarnya dalam event Anniversary Alas Roban BC ke 3 yang menepati lokasi lomba di Halaman PTPN IX Plelen, Gringsing, Batang. Dan Lokasi ini juga menjadi markas ARBC dalam mengelar latihan bersama setiap harinya.

Ijo royo royo puaskan majikan dengan bawa pulang sepeda motor
Mr.Candra BBF Parakan antarkan Bintang ke 100 performanya
Boja mandiri team tetap solid dengan rimba sakti

Dengan lokasi lomba yang asri dan memiliki tempat yang nyaman dan luas membuat event satu ini menjadi rujukan para pemain blok Pantura dan tengah untuk menjajal gaco gaco andalanya walaupun di suasana bulan suci romadhon. Pasukan Kolibri menjadi pemain pertama untuk mengawali sesi lomba. Tampak para komunitas burung imut ini untuk menampilkan gaco gaco andalanya sekaligus bersilahturahmi. Selalu bergerombol dari KBK dan KNK (Kendal), KNI(pekalongan) dan KNI (batang), tak ketinggalan komunitas pleci dan trucukan ikut ambil bagian di event ini di tunjukkan dengan terisinya burung disetiap sesi yang di sediakan panitia.

ketua ARBC Mr.Hadi (tengah)diapit kedua ujung tombak nya Basuki Iskandar dan Galang gemilang
DT Kapolres cup Sragen tampil sebagai juara umum BC
BRIGADIR BC membayangi sebagai Runner up BC

Menusuk di kelas ledendaris Anis merah, Joejoek dan kawan kawan rela datang dari Semarang guna membuktikan kelas Anis merah belum punah. Dan selalu berjuang agar kelas satu ini akan menjadi kelas utama seperti di era nya dulu tahun 1900- 2000. Dan upaya ini tak sia sia dua gaco yang dibawanya Qiu-Qiu dan Karjo mendominasi di dua kelas yang disediakan panitia dengan mengusung nama BFT Semarang.

surban wali unggul di point’ juara umum SF
joejoek BFT Semarang menepis anggapan Anis merah mati suri

Datang dari Parakan Temanggung Mr.candra membawa murai batu Bintang dengan kondisi bulu super baru Bintang mendominasi di kelas Palamas dan mencatatkan rekor di gubuk BBF. Dengan penampilan Bintang ke 100 tanpa zonk di setiap gelaran yang diikutinya. Dikelas utama yang berhadiah sepeda motor nama Mahesa Jenar mencuat diantara murai batu berkelas yang tampil di sesi anniversasy. Penampilanya begitu mencolok dan bendera koncer pun mendarat tepat di bawah Mahesa jenar

Mr tagvin komando dan kawal gelaran sampai tuntas
team pusaka tetap exist di setiap gelaran

Di kelas jamtrok jawara Ijo Royo Royo mendominasi di kelas utama anniversary dan bersaing ketat dengan Juventus di tengah lapangan beradu irama lagu dan jual beli pukulan di pertontonkan di sesi yang berhadiah kan sepeda motor. Setelah berjuang optimal dengan memuntahkan semua materinya H.wawan Passhop Pekalongan sang pemilik ijo royo royo berhak membawa pulang sepeda motor karena memang ijo royo royo yang terbaik di sesi itu.

MB.Mahesa Jenar terbaik di kelas utama dengan hadiah sepeda motor
komunitas Kolibri membaur jadi satu tanpa bedakan golongan

Nama Rimba Sakti mungkin di kalangan pecinta Kacer sudah tidak asing lagi ditelinga pemain, Kacer milik Mr. Kamto Boja mandiri ini juga ambil bagian di event hari jadi ARBC. Turun dan mendaftar all class di kelas Kacer ciamik selalu memberi point’ tersendiri bagi team Boja mandiri mendapat juara 1,1,3. Prestasi ini membuat sang kapten Mr.kamto berbangga hati,burung yang selalu di tenteng di berbagai event besar di blok tengah ini patut mendapat apresiasi tersendiri karena mempunyai materi, gaya dan durasi sempurna di setiap penampilannya.

crew ARBC selalu berikan pelayanan terbaik

Di akhir lomba sang pengawal gelaran Mr. Tagvin Juang Putra mulai mengarahkan pemain untuk merapat ke arena dan pengumuman juara umum SF dan BC. Setelah melewati perjuangan dan persaingan yang bisa di bilang cukup fair play diumumkan surban wali sebagai juara umum SF dan Dt Kapolres cup Sragen sebagai juara umum BC dan untuk Runner up juara BC team brigadir Semarang menancapkan nama teamnya membayangi team Dt Kapolres cup Sragen.

Ditutup dengan doa, Mr. Tagvin mewakili panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang telah Sudi meramaikan event ANNIVERSARY ALAS ROBAN BC yang ketiga ini.Dan semoga kedepan bisa memberikan suguhan yang menarik dan fair play di setiap latber ataupun event di ARBC. AB-AGU


Tinggalkan Komentar

Advertisement