Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Red Bull, Hanjo, T-Rex Petik Kemenangan, KC Raja Sped & CH Boboho Eksis di TJ Cup Tangerang

AGROBISBURUNG.COM – TANGERANG. Murai Batu Red Bull tampil cukup mengesankan pada gelaran TJ Cup di Lapangan Samsat BSD, Tangerang, gelaran latpres Minggu, 5 Mei 2019. Andalan Aswin dari Bandung ini, sukses memetik kemenangan di kelas BnR Indonesia. Penampilan yang ngotot sepanjang lomba dengan membawakan lagu mewah sambil mengeluarkan materi isian yang komplit seperti kapas tembak, celilin dan kenarian nampaknya berhasil ditunjukkanya dengan baik hingga juara pun berada digemgamannya.

RED BULL. CETAK JUARA DI KELAS BnR INDONESIA.
HANJO. DUDUKI POSISI KE-2 DI KELAS MURAI BATU RING BOB.

Hanjo yang bertarung di kelas Ring BOB, kali ini haruspuasmenempati posisi ke-2. Meski demikian, kinerjanya cukup mempesona di lapangan. Bermaterikan lagu komplit dengan gaya tarung ngeroll nembak mampu dibawakannya dengan cukup sempurna. Al hasil di akhir penilaian, Hanjo mendapatkan bendera 2 koncer A.

T-REX. SUKSESDI KELAS RING BOB.
FAMOUS. KEBAGIAN SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

Sedangkan sang juaranya di kelasRing BOB adalah T-Rex. Gaco mapan Hugeng dari Jakarta ini, mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsytnya sejak awal digantang hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. T-Rexmampu menyudahi gaco-gaco mewah dari luar kota seperti Kota Bandung, Cirebon dan Lampung.

RAJA SPEED. RAIH SATU KALI JUARA DI KELAS KACER.
BOBOHO. REBUT JUARADI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

Di Tiket Rp 300 yang memainkan kelas Vita Grow, Famaoun milik Heri Alvaro unggul di tempat teratas. Aksinya yang begitu mempesona dari awal sampai akhir membuat sang juri di lapangan pun memberikan bendera koncer penuh kepada gacoan kicaumabia asal Lampung ini. Famous pun siap membidik juaralagi di even 1’Th Anniversary BIG (19/5).

SGN DUTA PAKU ALAM. KEMBALI MERAIH JUARA UMUM BC.

Di kelas kacer, salah satu burung mapan besutan Edon dari Jakarta, cetak satu kali juara. Bermain di kelas BnR Vit, gaya nyeklek dengan speed rapet serta volume kencang mampu ditonjolkannya dengan baik. Di laga ini, Raja Speed pun mampu mengalahkan beberapa burung tangguh lainnya dari luar kota yang sudah malang melintang di berbagai lomba nasional.

707 SF. DINOBATKAN SEBAGAI JUARA SINGLE FIGHTER.

Boboho yang tampil di kelas Cucak Hijau juga mencuri satu kali juara.Dikawal langsung sang pemiliknya Rodi, bermain cukup apik dengan ngejambul sambil nagen dan ngetrok berada di urutan ke-1. Boboho sendiri merupakan salah satu burung mapan yang kerap mendulang prestasi di gelaran lintas EO di Jabodetabek.

Kesuksesan diraih oleh SGN Duta Paku Alam. Beberapa koleksinya beradadi tangga juara sehingga kembali dinobatkan sebagai juara umum. Gading Nias gacoannya di kelas Murai Batu Ring kembali naik podium pertama sekaligus menghantarkan teamnya SGNDuta Paku Alam meraih Juara Umum. Di Single Fighter, 707 SF yang di arsiteki H. Iqbal merebut Juara Umum. Sejumlah koleksinya di kelas kenari dan murai batu eksisdi tangga juara.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement