Loading Posts...

Advertisement

     

Gosip Nyeri, Bhatara Utun & Paku Mas adu kualitas, Andri Bolang Ngawi dan Dt Pakualam terbaik di perebutan juara umum Di Weleri Kendal

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Graha mutiara asri Weleri adalah salah satu developer perumahan di Weleri Kendal yang mengandeng Mr.Aris Berlian mengebrak dengan satu kemasan istimewa all class tanpa potongan pada Minggu (5/5). Berlokasi di area perumahan Graha Mutiara Asri Weleri kab. Kendal sekaligus dijadikan media mempromosikan perumahan yang sedang di bangun juga untuk ajang silahturahmi para pemain antar blok.

DMS Kudus juara di kelas murai batu utama dengan gaco andalanya Satria
team juri piala graha Mutiara Asri

Start dengan memainkan kelas Kolibri, jawara Gosip milik awardana langsung melejit lewat gaya ngobra roll duduk dengan kompilasi irama lagu yang mewah mengantarkan gosip nyeri dan terdepan  sesi pembuka.
Han gepeng Semarang yang masih setia dengan gaco andalanya Soimah di kelas cucak hijau menampilkan gayanya yang mewah diimbangi tembakan materi memukau mengantarkan nya  yang terbaik di kelas utama yang di buntuti Uuciha milik Roy Kusumo yang membawa alamat Dt Purwodadi award.

Cucak Ijo Soimah selalu terdepan di tangan Han gepeng SMG
Andri bolang Ngawi rebut juara SF

MB Satria yang datang dari kota tetangga DMS Kudus mampu melibas lawan lawanya yang notabene di penuhi murai jawara tanah air, MB Satria tampil sempurna dengan gayanya yang hepy di tunjang muntahan materi dasyat membuat MB yang satu ini paling menonjol di antara lawan lawanya.
Di kelas paruh  bengkok tercatat love bird papan atas bertipikal konslet dan durasi mewah tampak hadir dilapangan untuk saling berebut point, LB Paku Mas, Utun, RX King dan Bhatara milik Mr. Poncobuwono dari Wonosobo beradu kualitas dan durasi di setiap sesinya dan susul menyusul point’ dan juara pun tak terelakkan dari sesi ke sesi membuat gelaran satu ini bak perang bintang di awal Ramadhan.

Datang juga dari jauh Nganjuk Jawa timur Mr. Bagus dan Moko yang membawa nama Dt. Asean Cup 4 harus legowo menjadi runer up juara di kelas kacer. Banaspati Kacer andalan Warujayeng Nganjuk Jawa timur ini menikmati panasnya atmosfir lomba di Jawa tenggah walupun Banaspati tampil sangat mewah dengan gaya nagen nyeklek seakan leher mau putus, di tunjang besetan materi kasar, Banaspati harus terima keputusan juri dan membawa pulang tropi juara ke 2

Dt Pakualam juara BC
Galuh SMG 33 Kawal langsung RXKING dan Uciha

Di akhir sesi lomba perebutan dan penghitungan juara umum SF/BC mulai di bacakan, Dt Pakualam dan Andri bolang Ngawi menjadi yang terdepan di perebutan juara UMUM SF dan BC tanpa saingan berarti dari team lawan nya.

Mr.Aris berlian sang pencetus gelaran ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team dan pemain yang sudah Sudi meramaikan gelaran ini,dengan kerendahan hati Mr.Aris berlian meminta maaf kalau ada penyajian dan penjurian yang kurang memuaskan di gelaran ini dan semoga di gelaran mendatang masih di beri kepercayaan dan akan memberikan suguhan yang lebih baik dan tentunya lebih fair play. Serbu gelaran agrobisburung.com cup 1 di Graha Padma Semarang, Minggu 12 mei mendatang. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement