Loading Posts...

Advertisement

     

     

Ingat 12 Mei, Garapan “Trisula” Muda Semarang Siap Manjakan Kicau & Kekek Mania Di Even Nasional di agrobisburung.com 1

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Di hari ultahnya yang pertama alias 1st Anniversary situs berita online agrobisburung.com mengemas gelaran even nasional Kicauan di Semarang. Pilihan kota Semarang sebagai arena lomba sebagaimana disampaikan Hendrik founder situs berita online agrobisburung.com merupakan lokasi yang netral dan bisa menjangkau semua wilayah dari berbagai blok. Dan untuk untuk mewujudkan itu, situs berita online online agrobisburung.com mengandeng “Trisula” muda kota Semarang, Ali Wibowo yang langsung menjadi penangungjawab bersama Agus Hariyanto Ketua Panitia dan Deky Jakwier sang ketua pelaksana lomba. Ketiganya adalah tokoh perburungan muda Semarang yang dedikasinya sangat diakui.

Ali Wibowo penanggung jawab gelaran agrobisbirung cup 1
Agus Hariyanto ketua panitia agrobisburung cup 1

Menurut Diky Jakwier untuk mengemas apik event agrobisburung.com 1 Cup panitia mengandeng salah satu EO ternama yaitu juri Radjawali Indonesia. Serta mendapat dukung seluruh paguyuban EO Semarang yang tergabung dalam paguyuban Semarang bersatu. Bahkan dari para kicau mania dan kekek mania banyak yang suport langsung gelaran tersebut dengan banjir door prize.

Diky jakwier ketua pelaksana agrobisburung cup 1
HENDRIK FOUNDER SITUS BERITA ONLINE agrobisburung.com

Di H-7 dari catatan panitia pemesanan tiket sudah hampir 60% mulai ngulik kelas kelast yang diinginkannya bahkan beberapa diantaranya ada yang sudah masuk dalam antrian tiket. “Semua akan terakomodasi di even agrobisburung.com 1 cup yang lokasinya di gantangan Graha Padma Semarang. Jadi segera koleksi tiketnya siapkan jago terbaik anda dan pastikan anda membawa pula puluhan doorprize super dari para pendukung kami,” kata Diky Jakwier yang terus berpromosi untuk memantikan kuota tiket lombanya terjual habis.

lokasi lomba Gantangan Graha Padma Semarang

Walau gelaran agrobisburung.com di laksanakan di bulan Ramadhan namun panitia tidak akan mengurangi arti Ramadhan. Jadwal ini sudah dipersiapkan secara matang sebulan sebelumnya, lobi antar EO juga sudah fix tinggal pelaksanaan lombanya saja. “Kami berharap semuanya berjalan lancar dan antar komponen juri, pemain dan panitia bisa menciptakan suasana kondusif selama gelaran even kicauan di bulan Ramadhan,” harap Ari Wibowo sang penanggungjawab lomba. AB-AGU/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement