Loading Posts...

Advertisement

     

     

Cucak Hijau Kkean Nyeri, H Mahfud BNJ LBF – Superman dan RJS BF Dominasi Jalannya Latpres PBI Gresik

AGROBISBURUNG.COM – GRESIK. Gelaran lomba kicauan pada Rabu (1/5), bertempat di Gantangan Gagak Sakti JL Raya KH Syafi’i Desa Dahanrejo, diadakan gelaran Latpres PBI featuring Gresik All Star. Menggunakan juri muda di antaranya dari daerah Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Bojonegoro, Lumajang serta Probolinggo. Sementara jalannya lomba, Cucak Hijau Kkean berhasil melakukan nyeri, juara 1 di kelas Maleo Muda dan Konservasi serta, posisi ke dua sesi pertama Cucak Hijau PBI Gresik dengan Gimbal Mr Putut sebagai juara 1.

Kkean Arii Gresik Nyeri 2 Kelas Maleo Muda dan Konservasi
Jhonie Walker H Mahfud Juara 1 dan 3 Kelas Kenari Standard All Size A dan Standard All Size Maleo Muda
LV Pak Alex Superman BF Juara 1 Murai Batu PBI Gresik

Ada juga nama H Mahfud BNJ LBF, terpantau amunisinya, antara lain di kelas Lovebird Fighter ada Angel di posisi 2, lantas juara 1 di kelas Fighter selanjutnya, Maleo Muda yang harus berjibaku dengan pasukan CLBK Gresik Surabaya, kali ini mengusung Duta CLBK Madura. Kemudian, Angel turun juga Lovebird Umum Konservasi, hanya mampu berada di posisi 3. Pindah kelas Kenari, nampak lagi gaco atas nama H Mahfud, kali ini tercatat Jhonie Walker juara 1 dan 3, Standard All Size PBI Gresik dan Maleo Muda.

Virus RJS BF Juara Murai Batu Maleo Muda
Mr Ateg Raja Sobek PAMS
Godzilla H Robby Pelka BC Gresik

Kemudian RJS BF, kelas Camport A dan B sukses menempatkan Sha Sha berada di posisi 4 dan 3, kelas yang didominasi Master Import Jatim. Sesi Cendet Maleo Muda juara 1, begitu sampai Murai Batu Maleo Muda, Virus RJS juara 1 mampu mengimbangi permainan LV andalan Pak Alex Superman BF, kelas ekor panjang sebelumnya sukses meraih juara 1 lewat performa LV dan Jenglot juara 3. Balik lagi kelas Cendet Konservasi ada Suro juara 3. Selain itu, terdengar selentingan ‘acara’ pantau lapangan di beberapa kelas yang berujung pada deal or no deal sebuah transaksi. “Peserta hampir delapan ratusan, alhamdulillah berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun. Terima kasih juga buat rekan kicau dan kekek mania yang sudah hadir dalam gelaran kali ini,” pungkas Iqbal Gresik All Star. AB-IKO

Gimbal Mr Putut N Juara 1 Kelas Cucak Hijau PBI Gresik
Eclectic Saat Juara Camport A Konservasi
Bujangan Madun Rosita Dinam SF Ketika Juara 1 Paud Maleo Muda
Bongkar Antok BM PAMS Saat Juara 1 Kelas Anis Merah A Konservasi
Bio Sollar Jimmy Pratama PBC Surabaya

Tinggalkan Komentar

Advertisement