Loading Posts...

Advertisement

     

Sniper nyeri, Bang Tigor & Hercules adu kualitas, Tambak Boyo dan Dt. KSB juara umum di Lounching DPC Radja Unggaran

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Bertepatan dengan hari buruh nasional pada Rabu (01/05) Radja company mengukuhkan dirinya hadir dan meramaikan kancah perburungan di Kab. Semarang khususnya Ungaran. Lomba yang dibuka langsung Ketum harian Radja company Mr.Rudi dan didampingi jajaran pengurus seperti Mr.Bamz Jabrik sebagai ketua DPC kab.semarang dan Mr.Doni sebagai DPD Jateng 2.

Team juri dan pengurus RGN

Lomba yang masih dikawal langsung MC Abenx dimulai pukul 12.00 WIB acara dimulai dan para penggila ocehan dan kaum ngekek merapat di sekitar arena lomba yang kebetulan di tempatkan di gantangan sakura BC Ungaran. Sesi pertama di buka dengan kelas Love bird dan langsung terlihat love bird dan kota Semarang dan Ambarawa hadir seperti Hercules milik Devi motor, Bang Tigor milik Yuli berdikari SF, Ali Topan milik Mr. Iwan Cahaya Perdana dan masih banyak love bird konslet dan fighter tumplek blek membaur jadi satu di gelaran ini.

Rudi NRS (ketum),Bamz jabrik (ketua DPC), Dony (DPW Jateng 2)

Bang Tigor yang dikawal langsung oleh pemiliknya Mr.yuli tampil ngedan di setiap sesinya sampai batasan point’ yang di terapkan panitia bablas di libasnya. Tak kalah menarik Hercules dan Alitopan adu kualitas di pertontonkan dan hasil juara pun susul menyusul di ketiga love bird berkarakter konslet kejer ini.

Sesi murai batu Aries tampil menawan dengan membawa pulang tropi 1,1 alias nyerri, Performa Aries yang kebetulan membawa nama Sniper  SF memang cukup mencuri perhatian team juri RGN dan penonton. Materi tembakan cililin dan jangkrik selalu di muntahkan berulang membuat burung satu ini paling mencolok di antara lainya.

Alitopan milik Iwan CP tampil maksimal di setiap sesi

Di kelas kaum Jamtrok persaingan sangat sengit hampir 60 gantangan yang disediakan panitia terisi oleh burung berkualitas dan hampir semua burung kerja dan menyuguhkan gaya dan materi dasyatnya masing masing,Jual beli pukulan di pertontonkan dalam sesi ini hingga sang pengadil lapangan merinding dan sempat bingung memilih koncer untuk burung,dan sampai eksekusi juara Toretto dari KSB menjadi juara pertama diikuti Adiputro milik Mr.Tombo sebagai Runner up juara.

Tak kalah seru di sesi kacer, tampil menawan TM milik Cuplist canaries dengan gaya roll duduk satu tangkringan di imbangi besetan lagu tajam seolah TM paling sempurna. Tapi sayang di pertengahan sesi Kacer mewah ini nebok dan akhirnya juri harus susah payah mencari pengganti TM untuk juaranya. Dan dapatlah Kacer Mistic milik Gilang Excecutive BC, tak ragu juri mengganjar Mistic dengan bendera koncer A mutlak karena memang di akui gaya, materi dan volume Mistic masih mampu menggantikan TM.

Sampai di penghujung lomba dan penghitungan juara SF dan BC di mulai tampak susul menyusul point’ antara Sniper SF dan Tambak Boyo SF ketat susul menyusul point. Setelah di hitung secara teliti dan optimal Mr.Devi motor dari Tambak Boyo menjadi yang terunggul di Bayangi Sniper SF di perebutan juara umum SF. Di Perbutan juara umum BC, Dt. KSB cup 1 dari awal sesi perolehan point’ tidak terkejar lawanya dan melenggang mulus perebutan juara umum BC

Mr.Bamz Jabrik selaku Ketua DPC Kab. Semarang menutup gelaran dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemain dan crew yang bertugas dan meminta maaf bila mana ada tutur kata yang kurang berkenan dalam acara louncing Radja company Kab.Semarang” Semoga dengan kehadiran Radja Company di kab Semarang bisa memberi warna baru di dunia hobi kicau Semarang” tutup Mr.Banz disela sela penutupan acara ini . AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement