Loading Posts...

Advertisement

     

PLH BF Cilacap Jebol Indukan Paradise dari WA BF Tasikmalaya dengan harga istimewa

AGROBISBURUNG.COM – TASIKMALAYA. Masih ingat julukan the big four alias peternak besar di Tasikmalaya yang begitu dominan di era-90-an. Salah satunya adalah Warna Agung BF, farm yang satu ini memang paling terakhir comeback di perkutut selain Wat Wayang BF, Palem Bf, ACC Bf dan kehadiran dalam 6 bulan terakhir cukup mewarnai perkutut di blok Barat. Beberapa tetasannya mulai mencetak jawara yang salah satunya adalah Paradisi milik Hadi PLH yang sudah diboyong kungmania Banjarmasin usai lomba menang di LPI Siliwangi Cup bandung.

PLH BIRD FARM CILACAP JEBOL INDUKAN PARADISE DG HARGA FANTASTIS

Nah di sinilah kiprah seorang pemain senior Cilacap Hadi PLH semakin diperhitungkan setelah sukses mengorbitkan Paradise, Hadi langsung menjebol kandang yang melahirkan Paradisi di WA BF Tasikmalaya. Untuk memboyong indukan Paradise hadi PLH harus mengeluarkan kocek yang istimewa karena Sunyan sempat tidak akan melepas kandang WA H-1 (WA 008 X WA 011) yang semuanya masih kental dengan trah Cristal BF Surabaya. “Saya bersama Anto TJ resmi dan deal menjebol indukan Paradise di WA BF Tasikmalaya,” ungkap hadi PLH yang namanya semakin melejit

SUKSES EMPAT WARNA SAAT MENGORBITKAN PARADISE

Kenekatan Hadi PLH memboyong indukan Paradise dari markas WA BF sangat beralasan, dua ekor adik Paradise yang sudah dipantau kualitasnya sama persis dengan Paradise. “Kami sangat yakin dengan kualitas induk & adik Paradise semoga bisa lebih baik di pentas nasional nantinya” ucap Hadi PLH BF. Untuk saat ini Hadi & TIM WIJAYAKUSUMA CILACAP sedang mempersiapkan Gaco” barunya untuk meramaikan podium kejuaraan di arena lomba di blok Tengah dan Barat serta Jabodetabek.



Tinggalkan Komentar

Advertisement