Loading Posts...

Advertisement

      

     

Produk Padma BF bandung Tembus Pasar Thailand, Padma K.3 Diboyong Tony Bangkok

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Selain diminati pasar lokal, produk-produk Padma Bird Farm Cimahi juga mulai menjadi incaran peternak-peternak Bangkok Thailand. Belum lama ini Tony, pemilik BK Birf Farm Bangkok mengunjungi markas Padma BF di Cihanjuang Cimahi, usai mengikuti konkurs LPI Siliwangi Cup di Lanud Sulaeman Bandung, Minggu (28/4).

SIGID PADMA & TONY BK, SAAT TRANSAKSI PADMA K.3.

Kedatangan Tony yang dikawal Tedy Cie BF Bandung, ternyata tidak sekedar kunjungan biasa. Ternyata Tony membawa misi untuk mengambil salah satu anakan kandang unggulan Padma BF, yakni Padma K.3 (ALN x BK N.11) dan beberapa anakan dari kandang lainnya. Bukan tanpa alasan jika Tony ingin memboyong trah Padma K.3, karena selain didalamnya ada materi trah BK miliknya, juga karena Padma K.3 ini memiliki reputasi yang mumpuni. Ya, sebagai kandang unggulan yang menjadi basic blood Padma BF, K.3 banyak menelorkan generasi juara.

Selain alasan diatas, belakangan ini Padma BF juga banyak menggunakan materi BK milik Tony, yang ada dibeberapa kandang unggulan. Jadi, menurut Sigid Padma, hal ini sebagai tindaklanjut dari kerjasamayang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Kita mau berkolaborasi. Materi BK ada di Padma BF, begitu juga sebaliknya. Kita saling melengkapi,” ujar Sigid Padma.

Sigid berharap, kerjasama ini tidak hanya bisa semakin memperat hubungan Padma BF dan BK BF, tetapi lebih dari itu kolaborasi ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kalangan kungmania Tanah Air khususnya. “Mudah-mudahan menjadi berkah dan semuanya diberikan kelancaran. Aamiin,” tambahnya.

Padma K.3 masuk dalam daftar enam kandang unggulan Padma BF, dari sebanyak 90-an kandang yang berdiri di markas Padma BF. Materi kandang unggulan saat ini diantaranya, Padma K.3 (ALN x BK N.11), K.88 (Padma K.8 x Padma K.3 Innova), K.5 (Radja 39 Adipati x Padma K.8), K.7 (Padma K.8 x BK N.5), K.8 (TL 444 x Radja C1), dan K.9 (Padma K.8 x BK N.5).

Keenam kandang favorit Padma BF tersebut sudah terbukti berhasil mencetak generasi juara, yang saat ini sedang moncer di arena laga, baik di blok Jabar, maupun Nasional LPI. Selain trah kuat dari Son Of TL 444 (TL 444 x HHH), yang sudah dijebol Sigid dan kini menempati kandang Padma K.8, juga trah K.3 Innova menjadi andalan dalam mencetak burung berkualitas, dengan air suara dan irama yang istimewa. 

Untuk memperkuat materi kandang Padma BF, dalam waktu dekat ini Sigid akan mendapat suntikan darah segar, yakni TL 48 dan adiknya Havana/VSP 13 (ADL 430 x DND 130). “Minggu depan adik Havana tiba di Bandung, barengan dengan TL 48,” tambah Sigid Padma. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement