Loading Posts...

Advertisement

     

     

MB Batman Nyaris Hattrick di Exclusive BnR Leuweng Tiis bandung, Persiapa even Ngabuburit

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Main dua kali di gelaran Exclusive BnR Leuweng Tiis Bandung (01/5), Murai Batu Batman mampu memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ke-2. Besutan Yadi Eka Jaya ini, tampil menonjol sepanjang jalannya lomba saat berlaga di kelas paling mahal hingga mampu menempati urutan pertama dengan menyingkirkan gaco-gaco handal tuan rumah.

Di sesi berikutnya yang juga tak kalah menarik dengan sesi paling mahal karena dihuni oleh beberap burung papan atas, bekerja cukup optimal. Dengan membawakan lagu mewah disertai materi sian yang komplit seperti cucak jenggot, kapas tembak dan celilin, berhasil membuat perhatian mania murai batu serta penonton yang sedang menyaksikan. Di akhir lomba jago kicaumania asal Sumedang ini, harus puas menduduki tempat ke-2.

Pada laga rutinan yang digelar tiap awal bulan, Batman sering moncer di tangga juara. Di gelaran bulan kemarin, juga berhasil memetik satu kali juara. Kondisi yang vit membuat salah satu burung mapan di kelasnya ini, eksis di jalur juara. Usai laga ini, Batman siap menjajal lomba besar sambil ngabuburit karena beberapa hari lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

Penampilan Batman terbilang cukup stabil di arena lapangan. Sejumlah gelaran yang diikutinya pasti kebagian gelar juara. Berkat tangan dingin spesialis penghobi Murai Batu ini, burung yang diboyong tahun lalu dari H. Koko Bandung, kerap menorehkan prestasi mengesankan. Bukan main di Bandung  atau Sumedang  saja melainkan di daerah lainnya sering membawa pulang hadiah.

Selain Batman, Yadi Eka Jaya, sedang menyiapkan gaco-gaco handal menghadapi musim lomba setelah Hari Raya Lebaran. Saat ini, burung keluaran dari Yadi Eka Jaya, sering mengais kemenangan di berbagai lomba. Seperti Next yang kini berada ditangan DR. Bambang Jakarta, mampu berprestasi di kancah perkicauan nasional.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement