Loading Posts...

Advertisement

     

Lir Ilir Mainkan Perannya, Mayapada raih 4 warna, Papua & Halilintar Wakil tuang rumah di Liga CTP BF Bangkalan

AGROBISBURUNG.COM – BANGKALAN. Setelah tandang ke LPI Bandung, jawara Lir Ilir bergelang Sumber Urip milik H jay /H Reyhan yang dikawal Abah Atro kembali menang di liga CTP Bangkalan. Mental jawara yang di miliki Lir Ilir memang selalu mengantarkannya dalam beberapa kemenangan dan selalu memainkan perannya sebagai yang terbaik di liga CTP BF Bangkalan. Lir Ilir menang mudah di kelas dewasa bebas mengalahkan musuh bebuyuttannya Ratu Bilqis dan sejawatnya Karya Agung yang harus puas di posisi kedua dan ketiga

JUARA DEWASA SENIOR
JURI YANG BERTUGAS DI LIGA CTP BF
JUARA DEWASA YUNIOR

Di dewasa yuniorpun juga, Mayapada milik H Anang AMG Bali yang kurang ngreng di LPI Bandung justru mengeluarkan pukulan keistimewaanya di liga CTP BF Bangkalan. Nilai koncer 4 warna di awal babak pertama langsung menjadi penentu kemenangan produk bergelang AKN Bf Sampang, Tiger Wood dan Syahdu yang juga menempel ketat Mayapada harus tergeser di peringkat kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR
JUARA PIYIK HANGING

Di kelas pyik yunior dan hanging posisi pertama di kuasai oleh produk produk Bangkalan, Papua bergelang Amuse milik H Gunawan Amuse melenggan di posisi pertama piyik yunior. Halilintar produk CTP BF milik Ra Mahmud mengukir prestasi terbaijknya di kandangnya sendiri dan ini memberikan bukti CTP bakal eksis mencetak burung burung jawara.

TIM GRESIK

Tinggalkan Komentar

Advertisement