Loading Posts...

Advertisement

 

Bongkar Rawatan Markas RHN Salatiga, Mr.gendub Terus Berinovasi Cetak Berbagai Karakter Love Bird

AGROBISBURUNG.COM – SALATIGA. Nama team RHN Salatiga sudah tidak asing lagi di kalangan pemain paruh bengkok tanah air. Kiprahnya di suatu gelaran kicauan selalu mampu mencuri point dan tak jarang merebut juara umum SF atau BC. Tentu semua itu diraihnya dengan murni membawa burung andalan sendiri bahkan cukup satu burung dengan membabat habis semua kelas yang di ikutinya.

Mr.gendub berpose didepan markasnya

Salah satu andalan Mr.Gendub Prio adalah Love bird Rembes yang selalu di kawalnya di berbagai event nasional maupun regional. Love bird ber tipikal konslet ini selalu memberikan point’ penuh di setiap gelaran yang diikutinya. Di dukung dengan rawatan rutin yang simpel hanya jemur setiap pagi sampai jam sembilan di sangkar bahterai bersama pasangannya membuat LB Rembes siap tarung. Pola mandi yang tak diatur khusus dan dan pemberian asupan extra foding berupa jagung manis muda selalu tersedia di kandangnya sudah cukup membuat Rembez tampil stabil setiap aksinya

Para perawat markas RHN salatiga

Selain Rembez pemilik padepokan RHN Salatiga ini juga memiliki amunisi betina super fighter yang di juluki Bintang. Jawara LB Bintang adalah salah satu andalan Mr. Gendub yang bertipikal petarung dengan durasi super mewah tembus dua menit sekali pukul dan jeda yang sangat rapat. Tak jarang Bintang juga sering menyumbang tropi ke markas RHN yang terletak di jalan lingkar Salatiga.

Mr.gendub dengan LB andalanya Rembez

Selain kedua jagonya tersebut masih banyak amunisi yang disiapkan untuk meramaikan kelas love bird di tanah air. Pria bertubuh gempal tersebut mampu mencetak amunisi dari bahan yang di ambil dari pemain dilapangan maupun dari hasil tangkaran sendiri. Pemilihan calon amunisinya bukan asal asalan melainkan dari hasil breedingnya Mr Gedub selalu mengutak atik indukan dari yang berdurasi sepur dan berjeda rapat selalu dia kombinasikan sampai menemukan tipikal yang menurutnya pantas untuk di orbitkan.

koleksi tropi di event bergengsi

Kesuksesan ini juga berkat dukunga ketiga mekaniknya yang selalu stand bay 24 jam di kandang membuat karakter calon gaconya dapat cepat di tangkap. Dan ini bisa mempersingkat proses pendidikan sampai bisa bertarung di event lomba besar. Selain mencetak love bird jawara di lapangan ternyata markas RHN  juga menyediakan calon jawara untuk di jual belikan ke para pemain paruh bengkok. Mr.gendub membuka harga dari berbagai macam kualitas dan karakter.

Beberapa rawatan berusia mapan

” Kami menyediakan bahan lapangan ke pemain dari yang usia mapan maupun usia paud, berbagai macam tipikal love bird kami sediakan tergantung kocek dan selera pemain” imbuh Mr.gendub di sela perawatan burung burungnya. Mr.gendub juga menambahkan jika pemain tak bisa berkunjung ke padepokanya, pria ramah ini siap memilihkan bahan sesuai keinginannya dan tentunya sesuai budget-nya, ditambahkan markas RHN siap memfasilitasi pengiriman pesanan sampai seluruh nusantara jika ada pesanan. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement