Loading Posts...

Advertisement

 

Bima Koi Pasuruan Tekuni Hobi Koi sejak bangku sekolah, Siapkan koi pembesaran sampai kontes

AGROBISBURUNG – PASURUAN. Awalnya hanya sekedar hobi, namun lama kelamaan hobi tersebut mendapatkan dukungan orang tuanya dan yang pasti mulai memberikan uang jajan buat Bima. Sejak itulah Bima bertekad akan serius di hobi ikan KOI yang tidak semua orang bisa melakukannya, namun Bima yang saat itu masih duduk di bangku SMK kelas 2 (2017) sudah mengerti dan memahami seluk beluk ikan koi. Sehingga dalam dua tahun terakhirketekunannya berbuah hasil, kini banyak kawan sesama pencinta ikan KOI memesan ikan ikan muda dan juga ikan Kontes.

BIMA KOIN PASURUAN
KOLEKSI SHOWA SIZE 30 – 35 CM

Pelanggan Bima bisa dikatakan sangat bagus karena berasal dari berbagia daerah seperti Bandung, Jakarta, Madura, Tangerang, Bali dan Jawa Timur. Pelanggan Bima di dapat saat ikan ikan Bima yang dilomba berprestasi dan langsung diikutkan lelang, Dari sinilah Bima mulai dikenal Mania Ikan Koi sebagai talenta berbakat. “Kita sejak awal turun di Koi kuncinya harus rajin dan fokus, walau saat itu masih SMK saya selalu hadir berlomba di akhir pekan. Apalagi kalau libur sekolah pasti langsung hadir di lomba tersebut,” kata Bima Koi Pasuruan.

KOLEKSI KOI TANCHO KOHAKU HIKARI 30 CM
KOLEKSI KOI GOROMO SIZE 35 CM

Bima sendiri merasa senang ketika ada hasil ternakan atau polesannya bisa di beli pemain atau pencinta KOI lainnya karena itu sebuah pengakuan dari sesama penghobi. Dan jadwal terdekat akhir pekan ini dirinya dipastikan akan hadir di Blitar untuk kontes 4th Beringin Koi Show 2019 di Balai Desa Sumber Ringin Sanan Kulon Blitar pada tanggal 6-7 April mendatang. Kehadirannya ke Blitar sekalian bertemu kawan kawan Koi yang sudah pesan beberapa ikan darinya serta untuk menampilkan jago baru yang jadi andalannya. AB-PIR

KOLEKSI KOI HIUTSURI (TEMBUS PERUT) SIZE 35 CM

Tinggalkan Komentar

Advertisement