Loading Posts...

Advertisement

 

Jago Jago Handal Alfa Team Semarang Kuasai lomba Lelangan di 3 seri Merpati Balap Nasional

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Di tahun 2019 tim yang satu ini menjelma menjadi salah satu tim “berbahaya” di trek merpati balap nasional. Sederetan jawara jawara mudanya bikin gebrakan dan berprestasi di lintasan Balap yang dipenuhi pembalap pembalap nasional lainnya. Adalah Alfa Tim Semarang milik Heri Alfa bersama sang joki As Alpa mampu mendominasi kejuaraan lomba Lelangan Ring 2019 selama 3 kali seri nasional PPMBSI. Selama tiga seri tersebut beberapa jawara handal Alfa Tim yang diturunkan, dua jawara muda Alfa Tim selalu sukses menempati juara pertama di seri nasional yaitu di Klaten, Solo dan Kediri. “Kerja keras Alfa Tim mulai menunjukkan hasilnya, jago jago muda yang selama ini di persiapkan dan dilatih untuk bertarung mulai menunjukkan kehebatannya,” jelas Heri Alfa

ALFA TIM SAAT INI JADI TIM HEBAT DI TREK MERPATI BALAP NASIONAL
AS ALFA BERSAMA JAWARA MUDA RENGGANIS SELALU TAMPIL HEBAT
AS ALFA BERSAMA JAWARA MUDA DUCATI

Prestasi hebat Alfa Tim juga berkat tangan dingin AS Alfa yang jadi orang kepercayaan Heri Alfa untuk memimpin Alfa tim turun di lomba lomba Nasional. Dua andalan Alfa tim yang mampu membuat “tenar” nama Alfa Tim selama awal 2019 tersebut adalah Rengganis (ring Il Sogno) dan Ducati (ring Alfa) kedua secara beruntun di tiga seri perdana nasional PPMBSI menjadi terbaik pertama. Gaya terbang Sprint 100 m tembak keras yang sempurna mampu mengantarkan keduanya selalu menjadi yang terbaik. Tawaran menggiurkan melihat pembalap Alfa Tim datang silih berganti, namun untuk sementara Heri Alfa ingin melihat tampilan jawara mudanya tampil optimal.

AS ALFA BERSAMA JAWARA MUDA VINALES
AS ALFA BERSAMA JAWARA SAPUJAGAD
ALFA TIM SEMARNG SAAT MENGANTKARKAN AVANZA DI NASIONAL LINDU AJI SEMARANG 2018

Keberhasilan jago jago muda Alfa Tim tentunya menjadi perhatian Mania Merpati Balap Nasional, pasalnya kemenangan di kelas baru lomba seri nasional kelas Lelangan Ring dimenangi oleh satu tim. Hal ini belum pernah terjadi di merpati balap, satu tim mengemas poin kemenangan secara beruntun selama 3 seri nasional. Kemenangan hebat sang jawara bersama Alfa Tim nampaknhya membuat Heri Alfa terlihat kembali semakin bersemangat di merpati balap, jika tidak berhalangan di seri Nasional Bandung akhir April ini Heri Alfa akan mengawal langsung sang jawara handalnya.

AS ALFA BERSAMA JAWARA SINGOTORO

Selain kedua jawara handal tersebut Alfa Tim juga memiliki pembalap super yang prestasinya juga luar biasa. Ada Avanza (trah joko Pekik), Zombie Phonska, Singotoro, Sapujagad, Vinales serta betina trah Dinasty, Lorenzo, Sri Rama, Beruang serta beberapa trah handal lainnya yang menempati kandang kandang unggulan di Alfa BF Semarang yang berjumlah 40 petak kandang.

Menurut As Alfa sang Menager Alfa Tim saat ini piyik piyik bergelang Alfa sudah semakin kelihatan hasilnya beberapa pembalapnya sudah mulai lihai dan berprestasi di trek balap. Ducati, Singotoro dan adik adiknya sudah siap tarung serta jawara jawara muda prospek lainnya sudah mulai dilatih latih, beberapa diantaranya siap dilepas ke trek lomba. “Kita di tahun 2019 ini sangat optimis akan merebut satu gelar terbaik di kacah merpati balap nasional. Mohon dukungan dan doanya,” ucap As Alfa dimarkasnya Mayaran Semarang.

Adapun kandang kandang unggulan Alfa BF Semarang diantaranya ALFA K-14 DUCATI (VINALES X ANAK LORENZO HOKY JEPANG), K-7 SAPUJAGAD (ISRAEL RING LD X ANAK AVANZA), K-26 SINGOTORO (ANAK JOKO TINGKIR X BERUANG ESTERI SUPER BEJO), K-40 (ANAK SINGOTORO X LORENZO HOKYJEPANG). Beberapa kandang unggulan ini juga sedang jadi incaran merpati balap mania nasional karena anak anak dari kandang kandang Alfa saat ini sedang “on fire”. Bahkan As Alfa memberikan bocoran beberapa betina yang baru dibeli sang bos Alfa termasuk salah satunya ring dari Il Sogno milik Koneng diprediksi bakal mencetak burung burung istimewa karena trah trah pembalap ada di trah tersebut. AB-HEN

Tinggalkan Komentar

Advertisement