Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

DBF KDR Kediri Andalkan Obat Manux D2K Untuk Breeding, Produk D2K kini rilis 21 produk obat & Vitamin

AGROBISBURUNG.COM – KEDIRI. Bagi seorang breeder menjaga dan memelihara serta progres perawatan adalah siklus yang selalu dilakukan dalam proses breeding. Tentu semuanya tidak mudah dilakukan, bagi Hadi Winata seorang breeder burung (lovebird) DBF KDR (Dian bird farm kediri) di Jl Durian, Pesantren Kediri proses breeding memang tidak mudah ada saja kendala datang silih berganti, namun sejak mengenal produk produk Obat Manux D2K yang diproduksi di kota Malang tersebut Hadi sangat senang.

HADI WINATA PEMILIK DBF KDR KEDIRI ANDALKAN OBAT MANUX D2K UNTUK URUSAN TERNAK

Menurut Hadi Winata ada beberapa produk D2K yang dipakainya untuk mengatasi problem breeding yang dilakoninya. “Benar benar membantu sekali produk Obat Manux D2K, semua burung yang ada di DBF semuanya kondisi kesehatannya terjaga. Tentunya kalau sudah kesehatan indukan terjaga produk produk yang dihasilkan kualitasnya lebih terjaga,” kata Hadi Winata sambil menunjukkan salah satu produk yang dipakainya.

Testimoni Hadi Winata adalah sebuah realiata, dengan usia yang sudah mencapai 17 tahun Produk Obat Manux D2K tentu selalu memberikan yang terbaik. Selama usia tersebut D2K juga sudah merilis 21 macam jenis obat dan vitamin untuk burung dan semua produk yang dirilis dapat dibeli dengan mudah di toko toko burung terdekat. Inovasi, Riset dan Ekseperimen akan selalu dilakukan D2K untuk hasil produknya yang memang sudah diakui banyak breeder burung di Indonesia.

Dengan maraknya berbagai merk obat dan vitamin breeding dan gelaran lomba sekarang ini, D2K berkomitmen secara total untuk menjaga produknya agar tetap berkwalitas dan terus berinovasi tanpa henti supaya bisa memberikan produk yang terbaik buat para kicau mania di Indonesia. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada kicau mania Indonesia atas respon positif dan kepercayaan terhadap produk – produk D2K, sukses dan sehat selalu buat semua yang ada di dunia hobi burung. AB-D2K

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement