Loading Posts...

Advertisement

 

Berkat Sujozz, Valencia & Hercules milik Jihan BF Pasuruan Moncer di NPD Cup Probolinggo

AGROBISBURUNG.COM – PASURUAN.  Kungmania yang satu ini benar benar paham bagaimana harus menjadi seru di perkutut, bersama keluarga besarnya Jihan Bf Pasuruan, Slamet bf, SBD Bf dan  KSM BF menjadikan perkutut hobi keluarga. Produk produk hebat banyak diboyongnya dan hasilnya juga sudah banyak yang diboyong kungmania dan beberapa diantaranya juga sudah mulai mencetak prestasi di jalur lomba.

DUET JOS, BERKAT SUJOZZ VALENCIA DAN HERCULES BEPRESTASI
KANDANG “ADEM” DI MARKAS JIHAN BF PASURUAN

Seperti pada lomba NPD Cup di Probolinggo lalu, dua jawara milik Jihan BF sukses mengukir prestasi hebat. Valencia merebut posisi kedua dan Hercules di urutan ke-12 tampil menawan di kelas piyik yunior, hebatnya kedua jawara yang bergelang Jihan/Victory ini mengandalkan perawatan rutin harian dengan resep dapur sendiri. Berkat Sujozz (Sugeng Jozz) duat jawara miliknya mampu mengukir prestasi hebat. “Saya sudah punya resep ampuh untuk mengantarkan semua jawara handal kita yaitu dengan resepan Sujozz yangsudah saya buktikan sendiri,” ungkap Hari Jihan BF.

SUKSES ANTARKAN VALENCIA DAN HERCULES DI LOMBA
KUNGMANIA MEMBOYONG PRODUK JIHAN BF PASURUAN

Valencia dan Hercules adalah hasil anak kandang Victory BF namun indukan kedua jawara sudah dijebolnya Jihan Bf. Dan Adik Valencia juga sudah ada beberapa bahkan ada yang lebih ciamik dari valencia dan juga kandang kandang unggulan Jihan BF lainnya juga semakin meratas hasilnya. “Silahkan saja jika kungmania ingin berburu burung burung handal dari Jihan BF ataupun ternakan Abah saya ataupun saudara saudara saya,” promosi Hari pada agrobisburung.com. AB-IRA

Tinggalkan Komentar

Advertisement