Loading Posts...

Advertisement

 

MB Killer & German Naik Podium, LB Oscar Double Winner Di Indramayu Vaganza

AGROBISBURUNG.COM – INDRAMAYU. Gelaran Indramayu Vaganza yang di garap Radja Garuda Nusantara (RGN) bersama Indramayu Team, menuai kesuksesan. Sedikitnya 1471 peserta menggantangkan jagoannya di Arena Wisata Waterpark Bojongsari, Indramayu, Minggu, 3 Maret 2019. Dihadiri langsung  Mr.Prio selaku Owner Radja Company, lomba pun berjalan sukses.

MR. PRIO. RAYAKAN ULTAH KE 39.

Tak lupa hari itu bertepatan dengan hari berbahagia bos Radja Company, Mr. Prio Sutrisno, yang merayakan Ulang Tahun ke-39. Dan tak ada pemotongan tumpeng karena memang tidak dipersiapkan. Namun hanya ucapan selamat dari teman-teman kicaumania dan Karyawan CV. Radja terus mengalir ditengah jalannya lomba.

PANITIA&JURI. BERJALAN LANCAR DAN SUKSES.

Sejumlah burung papan atas daerah Pantura nampak hadir digelaran bertajuk Road To Piala Pasundan III yang penuh gengsi ini. Murai Batu Killer gacoan H.Pipin sukses memenangi laga tiket paling mahal. Dikawal Wanto dilapangan, Killer mampu menunjukan kemapanannya. Ngeroll nembak yang menjadi senjata utamanya mampu ditunjukan dengan baik.

KILLER. SUKSES MERAIH JUARA PERTAMA DI TIKET PALING MAHAL.

Bertenggernya di posisi puncak membuat sang empunya makin pede menghadapi lomba besar yakni Piala Sultan Kasepuhan Cirebon (31/3) dan Piala Pasundan III (21/4). Di dua laga ini, Killer akan menampilkan yang terbaik hingga bisa berprestasi. Apalagi kondisina vit memungkinkan untuk bisa meraih kemenangan.

GERMAN. SUKSES MEMBOYONG MOTOR.

German kembali beraksi. Di kelas utama Murai Batu, burung handal milik Budi Satria ini, mampu menduduki tangga teratas. Kerja full power dari awal sampai akhir dengan isiannya yang komplit menjadikan keluarsebagai pemenang. German sendiri mendapat bendera koncer penuh dari sang jurio tanpa terbagi-bagi. Kinerjanya yang cukup mengesankan ini,  sangf pemiliknya optimis bisa berprestasi di even-even selanjutnya.

OSCAR. CETAK DUA KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD.

Sementara di kelas love bird, Oscar besutan Cahyo yang mengusung bendera RPM BC, berhasil memboyong sepeda motor. Berlaga di kelas utama, Oscar mampu menempati urutan pertama dengan menyingkirkan burung mewah dari daerah Pantura dan Sekitarnya. Ngekek panjang dan rajin bunyi diperlihatkannya hingga kemenangan pun dapat diraihnya.

HERCULES. PETIK SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

Di sesi kedua yang juga tak kalah menarik dengan laga kelas utama, Oscar pun mendapat poin tertinggi dan dikukuhkan menjadi juara. Penampilan yang mewah kerap ditonjolkan oleh burung berkelas hacoan Cahyo ini. Bahkan dalam dalam ini, Oscar pun turut menyumbangkan poin juara umum bagi teamnya RPM BC.

Selanjutnya di kelas Cucak Hijau, Hercules hanya mampu memetik satu kali juara. Bermain di kelas pembuka, andalan H. Kamto ini, bekerja cukup optimal. Sejak awal digantangkan, ngejambul dan ngetrok disertai volume dahsyat dan  speed rapet membuahkan hasil yang maksimal dengan mendudiki tempat teratas.     

Tinggalkan Komentar

Advertisement