Loading Posts...

Advertisement

 

Sempat Menolak Rp. 100 Juta, Kacer The Rock bersama Bambang Honda semakin tampil Istimewa

AGROBISBURUNG.COM – BOJONEGORO. Jawara Kacer yang satu ini selalu tampil istimewa di setiap penampilannya, termasuk tandangnya ke Supremasi Jogja Istimewa. Adalah Kacer The Rock milik Big Bos Bojonegoro Bambang Honda. The Rock Kuat main 3 sesi dalam satu gelaran lomba dan ini dibuktikan keampuhanya di acara supremasi Jogja istimewa Minggu (17/2) di lapangan Pemda Denggung Sleman jogjakarta.

Bambang Honda dan mekanik the rock Wawan semarang

Kacer yang di asuh oleh Mr Wawan dan Jhon Gepeng Semarang itu memang mempunyai karekteristik unik dengan materi lagu istimewa seperti Srindit, Tengkek, Gereja tarung sampai burung burung kecil dia bawakan dilapangan dengan sempurna. Di tunjang gaya nagen full buka ekor dan volume diatas rata rata memantapkan the rock sebagai burung papan atas tanah air.

The Rock sendiri diboyong Bambang Honda dari pemain Semarang dan seiring dengan prestasi hebatnya Mr Bambang Honda sempat menolak pinangan sampai Rp. jt. Karena masih ingin mengukir prestasi lewat Kacer the rock tawaran itu masih “ditolaknya”. Saat Di sambangi agrobisburung.com di paddock nya sang mekanik Wawan Semarang mengatakan bahwa The Rock burung yang mudah dalam perawatan cukup harian jangkrik 1/1 pagi dan sore serta penjemuran setiap hari dan mandi karamba juga setiap pagi dan malam,H-2 sebelum lomba EF di naikkan menjadi 2/2 serta hari H lomba ditambah kroto segar secukupnya.

Dengan rawatan yang konsisten membuat the rock patut di perhitungkan di kancah nasional yang memang di penuhi burung burung berkualitas yang kehebatannya di atas rata rata. Di gelaran supremasi Jogja istimewa the rock meraih podium 1 di kelas gedong Jene dan golong gilig sedangkan di kelas pariwisata hanya menduduki posisi ke dua karena cuaca yang sudah mulai gelap dan the rock pun kurang maksimal dalam bertarung di lapangan.

kiri Mr .Jhon Gepeng dan mr.wawan Semarang setabil koncerkan the rock

Tinggalkan Komentar

Advertisement