Loading Posts...

Advertisement

   

  

 

 

         

Den Bagus Hantam Red Card di Final Junior, Lomba Utama Dibagi 24 Pembalap di Liga Jabawi – PPMBSI 1 Bandung

AGROBISBURUNG.COM – BANDUNG. Guna menggairahkan blantika andhokan di Blok Barat, PPMBSI (Persatuan Merpati Balap Sprint Indonesia) Pengda Jawa Barat dan DKI menggelar lomba putaran yang diberi nama  Liga Jabawi  (Jawa Barat dan Betawi). Putaran pertama berlangsung di trek lapangan Ciluncat, Jl. Sapan, Bandung, Jum’at sampai Minggu (15-17/2). Di hari Jum’at, cuaca kurang mendukung sehingga jalannya lomba berakhir dengan dibagi banyak pembalap.

BABAK FINAL. Den Bagus Versus Red Card, Berlangsung seru.

Cuaca cerah menyelimuti gelaran dihari kedua, Sabtu, 16 Februari, panitia berhasil menuntaskan lomba junior dan senior dari Seri D sampai H. Diikuti sekiatr 176 pembalap, Den Bagus jagoan Durep yang digeberi Dadang berhasil meraih juara pertama di lomba utama Junior. Di babak pamungkas pembalap yang berwarna kelabu ini, mampu menyudahi perlawanan Red Card milik Ogin dari Rancaekek.

RIVAL TEAM. Foto bersama usai meraih juara.

Sebelum menuju babak final, Den Bagus harus berhadapan dengan Btar Tav yang juga merupakan pembalap potensial gacoan Jenaka BF dari Soreang. Di laga ini pertarungan cukup sengit dan menegangkan mengingat tinggal selangkah lagi menuju puncak. Dadang sebagai joki handal mampu menggebernya dengan baik hingga berujung dengan kemenangan dan berhasil melaju kebabak final berhadapan dengan Red Card yang mendapat by. 

DEN BAGUS. Aksinya cukup mengesankan

Meski lawannya mendapat by, namun pembalap yang bergelang AK 47 ini, mampu memberikan yang terbaik bagi sang pemiliknya. Sejak diterbangkan, Den Bagus yang larinya cukup kencang hingga sulit untuk dikejar oleh Red Card. Den Bagus pun akhirnya mampu meraih posisi puncak dan sementara memimpin klasmen lomba junior.

KETUA PENGDA JABAR. REZA Barkah (kaos merah) bersama Gunawan (Ketua penglok Bandung Raya, memantau jalannya lomba.

Sementara di lomba senior, Tirta harus mengakui keunggulan Anggun digelaran Seri D. Pembalap asal Kota Dodol Garut ini, mampu bekerja cukup baik terutama saat 20 meter mendekati joki mampu membeshotnya dengan cepat dan mampu ditangkap Azis sang empunya sekaligus joki. Dan 2 menit kemudian baru Tirta pembalap asal Batujajar yang digeber Ayi.

Masa Kini yang juga pembalap asal Batujajar yang digeber oleh Cahyadi mampu menyingkirkan pembalap team papan atas Hoki. Lomba yang berlangsung di Seri E, berjalan cukup seru. Keduanya saling kejar mengejar saat dilepas dari Star. Dan Bocah Sakti yang bergelang HOKI harus menelan kekalahan atas Masa Kini yang tampil cukup mengesankan.   

PANITIA. Lomba berjalan lancar dan sukses.

Di Seri G, Cahyadi pun diberi tugas menggeber pembalap yang bernama Bintang Show. Koleksi uwi dari Batujajar ini, mampu naik podium pertama usai menumbangkan Proboden dari Soreang.

Di lomba utama hari Minggu, cuaca kembali kurang bersahabat dengan Kota Bandung.  Dengan diikuti 162 pembalap, lomba nampaknya harus dibagi 24. Bebeberapa pembap dari daerah pelosok Batujajar pun banyak yang masuk, diantaranya Perwira Dan Tirta.        

Tinggalkan Komentar

https://agrobisburung.com/wp-content/uploads/2024/01/parott-iklan-3.jpg

Advertisement