Loading Posts...

Advertisement

     

HWS BF Situbondo andalkan Boy di Lomba & belajar di breeding

AGROBISBURUNG.COM – SITUBONDO.  Kungmania yang satu ini mengaku bahwa hobi perkutut yang dijalani saat ini adalah “warisan” dari orang tuanya H Syihabunddin/H Mandala yang juga kungmanai di era 1970 di Situbondo. Karena sering mengetahui perkutut lambat laun H Wahid HWS mulai menekuni perkutut, awal dirinya bermain perkutut di tahun 2009 dan saat itu sudah senang berlomba. Dan hobi berlomba bertahan sampai sekarang dan di setiap lomba ada beberapa jago yang diandalkannya termasuk salah satunya Boy yang bertengger di posisi kedua dewasa bebas di gelaran NPD Cup Probolinggo.

H Wahid HWS Senang lomba Perkutut (Saat di Simo Surabaya)
Selalu mengandalkan burung burung terbaik

Selain Boy, H Wahid juga sudah mengandalkan beberapa jawara lomba piyik hasil produk sendiri HWS BF, dan di Probolinggo meraih peringkat ke-6 piyik yunior dengan nama Semata Wayang. “Alhamdulillah Boy bisa terus berprestasi dan produk HWS juga sudah mulai dapat kejuaraan di setiap penampilannya. Dan ini berkah dari allah SWT sekaligus penyemangat saya untuk terus diperkutut sekaligus untuk mengangkat perkutut di Situbondo,” papar H Wahid.

Prestasi Hebat produk Sendiri Semata Wayang
Plakat dan Ring P3SI

Saat ini HWS BF masih mengembangkan 6 petak kandang saja dengan materi materi pilihan, seperti dari jaya Nas, Artha, Mahkota, Akor Bali dan juga GKD. Dan pilihan materi di kandang ternaknya diambil dari beberapa jawara yang mememang menjadi burung lomba H Wahid dan hasilnya sudah kelihatan moncer di lapangan. Walau sempat vakum diperiode 2012-2015, Wahid yang juga pencinta Sepeda Gunung kini bakal kembali serius dan aktif diperkutut karena memang asyik bermain perkutut.

KANDANG MEMANTAU PIYIKPIYIK HWS BF

Tinggalkan Komentar

Advertisement