Loading Posts...

Advertisement

     

Dany Dompes Bawa Screen Saver Rajai Kelas Kacer di even even bergengsi

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Jawara yang satu ini selalu jadi “raja” di even even bergengsi dan di tangan Dany Dompes Kacer Screen Saver selalu memberikan prestasi membanggakan. Bahkan di kalangan pecinta Kacer jawara tersebut juga sangat disegani. Berbagai even yang diikuti tidak pernah mengecewakan. “Saya murni pemain burung Singel Figther yang selalu menjaga kualitas burung, agar bisa bertarung secara fair  dan terpenting kinerja burung yang dinilai, ” tuturnya saat ditemui agrobisburung. com disela-sela lomba di 1th Anniversary gantangan Gema 45.

Nyeri di Anniversary Gema_45 Surabaya
Kenangan Screen Sarver kuasai kelas Kacer di Piala Jatim Rajawali Indonesia
Juara pertama kelas Kacer utama di Koblen

Apalagi prestasi Screen Saver tidak hanya melejit di blok timur, dalam beberapa kali turun lomba bergengsi di blok tengah seperti piala Radja juga mampu menjadi yang terbaik. Apalagi kelas lomba di Piala Raja untuk bisa masuk dan menembus 3 besar saja sangat sulit. Di piala Pakde Karwo Cup VIII lalu Screen Saver berhasil jadi juara ke 6 dan prestasi hebat terbaru saat  Kacer Screen Saver memukau para juri di 1th Anniversary  Gema 45, dengan gaya nyeklek membawa lagu gereja dan berhasil Nyeri di dua kelas yang diikutinya. Serta juga meraih podium 1 di kelas Utama 2th Anniversary BnR Koblen.

Kenangan FCB pada Piala Radja di Jogja
Menu pakan jangkrik_harus_rutin
Menu pakan jangkrik harus rutin

Persiapan dan perawatan khusus Screen Saver tidak ada burung tersebut kebiasaan mandi sendiri, Screen Saver paling tidak kuat kalau lihat air pasti langsung nyebur. Untuk mandi biasanya pagi dan sore,  setelah mandi di jemur dan diangin-anginkan lalu dikerodong, sedangkan untuk rawatan harian dikandang umbaran saja dengan makan 5 ekor jangkrik di pagi, siang  dan sore. Persiapan lomba cukup full kerodong dan kroto. “Pada saat digantangan biasa saya mencari tempat sepi yang jauh dari gantangan dan suara Kacer atau sejenisnya agar tidak bunyi,  karena kalau dengar suara tersebut ia pasti bunyi, dan pada saat lomba pasti akan ‘gembos’,” terang pria yang bekerja di salah satu BUMN.

Ditenggaran pun tetap gacor
Minta gantangan tengah

Tinggalkan Komentar

Advertisement