Loading Posts...

Advertisement

     

LB Djinggo selalu Bawa Nama Syntaro Community Melambung

AGROBISBURUNG.COM – SIDOARJO. Sudah bukan rahasia umum lagi jika sebuah gantangan pasti memiliki jago andalan untuk dijadikan mascot gantangan ataupun BC, pemilik gantangan selalu mengandalkan gaco tersebut untuk diajak berlomba ke berbagai gantangan dan juga even lomba. Jago andalan tersebut selalu bisa diandalkan seprti halnya saat tampil even Basit Balak Enem (1/1) jawara LB Djinggo milik AGus menjuarai kelas Balibu.

Gantangan sering gelar even

 “Memang Djinggo mampu menunjukkann peforma yang bagus di even tesrebut dan kita juga membawa pasukan keluarga yang selalu mendukungnya, mengajak Istri dan anak-anak jika waktu libur atau waktunya senggang , “ kata Agus.  Kehadiran Syntaro Community bersama jago andalannya Djinggo juga mendapat apresiasi yang tinggi dari basit balak Enam. Basit merasa berterima kasih atas Syntaro Community dan berbagai komunitas yang lainnya  saat mendukung gelarannya.

Agus bersama istri saat even Basit_
Djinggo Lovebird Ijo Standar kebanggaan Syntaro Community_2

Gantangan Syntaro Community sendiri berada di daerah Balongbendo Krian Sidoarjo dan sudah pernah menggelar even anniversary dan berbagai gelaran yang lain. Jadwal rutinnya hari Senin dan Jum’at digelar jam 14.00 WIB untuk Selasa dan Sabtu jam 20.00 WIB, serta hari Minggu digelar jam 09.00 WIB. Setiap harinya gantangan ini ramai dikunjungi dari daerah Sidoarjo,  Surabay,  Gresik, dan Mojokerto. Dalam hal ini Agus memang dapat dukungan penuh dari anak istrinya yang memang suka burung. “Saya akan terus memperkenalkan dan membawa nama Syntaro Community lebih dikenal kekek maupun kicau mania khususnya Gresik untuk even Basit ini,  dan terus mengikuti lomba bawa gaco berkualitas agar lebih dikenal lagi,” tutupnya.

Gantangan siang dan malam selalu ramai

Tinggalkan Komentar

Advertisement