Loading Posts...

Advertisement

     

Anniversary Pakde Bro Cup 1, Roro kuasai LB Paud & Kustono Quintrick di LB Dewasa

AGROBISBURUNG.COM – SURABAYA. Menutup tahun 2018 gantangan Bnr Bengrah Surabaya menggelar lomba kicauan berlabel Single Fighther Pakde Bro pada Minggu (30/12). Laga ini buat Pakde Bro adalah sebagai bukti bahwa eksistensinya selama ini didunia perburungan Indonesia sebagai Singel Figther Pakde Bro dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan bisa merangkul berbagai komunitas burung. Dan gelaran ini meskipun baru pertama Pakde Bro menggelar Pameran dan Lomba Burung berkicau mampu menyedot 900 lebih peserta dari Bangkalan Madura, Sidoarjo, Malang, Gresik, Jember, Pasuruan, dan beberapa kota lainnya selain dari Surabaya.

DT BocahCup 1 BC Terbaik
Budi Robot ( Ketua BnR Jawa Timur) dan H.Dhika Firdian (Penasehat BnR Indonesia)
Kustono sebagai Lovebird terbaik
mc2 kuis

“Gelaran ini sebenar dadakan kebetulan saya banyak kenal saudara-saudaraku dari berbagai komunitas yang sering bertemu dilomba burung,  berkat merekalah gelaran ini, Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, ” ungkap Pakde Bro disela-sela lomba. Meski dengan kru yang minim mampu memberikan sajian yang menarik ditambah dengan juri BnR Bengrah yang mempunyai kualitas yang tidak diragukan lagi gelaran ini mampu menjadi perhatian diakhir tahun 2018. H.Dhika Firdian (Penasehat BnR Indonesia) hadir lansung di BnR Bengrah yang berlokasi di Pomdam V Brawijaya Surabaya didampingi Budi Robot selaku Ketua BnR Jawa Timur.

Roro2 Moncer di dua kelas Berbeda
Suasana Kelas Cucak Ijo
Penjurian di Kleas Cucak Ijo

Pakde Bro dikenal sebagai pemain Cucak Hijau sehingga dikelas ini semua kelas hampir penuh.Terjadi persaingan ketat Gaco Cucak Ijo Sengkuni milik Comandan NK BC,  Kopler milik Fandry, Dragon milik Choirul Anam,  Gandiwa milik Gunawan harus berbagi di empat kelas yang digelar. Sama halnya dikelas Murai Batu Super Ahok milik Mr.  Patah,  Valdderamma milik Budi Nil BC,  Gladiator milik Yohannes jadi jawaranya. Sedangkan dikelas Anis Kembang dikuasai Raper milik Cak Rio CR SF yang mempunyai roll speed dan lagu yang mewah. “Kebetulan saya di undang sama Pak de Bro dan saya kesini bersama istri dan Alhamdulillah berhasil nyeri dieven ini, ” kata Cak Rio kepada agrobisburung.

Jawara Kelas Cucak Jenggot
Rapper Berhasil Nyeri di tangan Jefrry_2
Jawara kelas Tledekan

Di kelas burung Kenari dan Murai Batu jagoan  tim Rawe SF pimpinan abah Basri. Tim yang mengandalkan amunisi Murai Batu Blazer, sukses menempati podium ketiganya saat naik di kelas Murai Batu C. Sedangkan  burung Kenari yakni Satrio wahyu milik Mr.  Dhanny, berhasil menempati podium kehormatan. Sedangkan untuk kelas Lovebird Paud Roro2 hampir Hatrick kalau tidak diganjal Predator milik Cak Rio,  dan istimewanya dikelas Love dewasa Roro2 yang diturunkan di 2 kelas tanpa jeda mampu memboyong juara di kelas Lovebird Dewasa E.  “Memang Roro2 masih berumur 3,5 bulan saya turunkan di 2 kelas berbeda jeda bisa bersaing ketat dengan Kustono dengan juara 2 tiga kali dan juara pertama dikelas E, “jelas Aba Mad.

Jawara Kelas Cucak Ijo A
Jawara Kelas Cendet
jawara Kacer

Baru kali ini ada Lovebird turun di di 11 kali main dikelas Paud dan Dewasa, Roro2 memang luar biasa diusianya yang masih Paud. Dan yang jadi Lovebird terbaik diraih Kustono milik Aba Yudi asal Malang yang mampu mencetak Quintrik (juara 5 kali) dari 7 kelas yang dilombakan dan kemenangan lainnya diganjal oleh Tali Pocong milik H.  Fais dikelas F dan Roro2 dikelas E. Diakhir acara sebagai Diserahkan SF dan BC terbaik yang di menangkan CR SF dan Duta Bocah Cup1 yang diserahkan lansung oleh Pakde Bro selaku penyelenggara. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua komunitas dan Singel Figther yang memeriahkan gelaran ini dan Juri BnR Bengrah dan krunya, tanpa mereka gelaran ini tidak akan sukses” tutupnya


Tinggalkan Komentar

Advertisement