Loading Posts...

Advertisement

     

Kian melejit, Petoxz itu MB tangkaran sendiri dan selalu andalkan “roll duduk” saat tarung bagi Tim Pandawa Semarang


AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Siapa yang tidak kenal Murai batu yang satu ini, jawara milik Mr. Dono Pandawa pefroamnya semakin tajam di setiap even even besar. Adalah Petoxz yang siap jadi ancaman baru para jawara murai batu di blok tengah. Petoxz mulai menunjukkan taring hebatnya saat tampil di piala Kapolda Jateng Bersatau dua pekan lalu. Lewat sang dingin sang mekanik Hery dan Yanto Teler, Petoxz sudah banyak mengukir prestasi yang membanggakan diberbagai kota di Jateng.

Pandawa team

Lagu isian senjata rio rio , Cililin dan Kapas Tembak selalu jadi pembuka kinerja Petoxz yang isambung dengan gaya roll duduk dengan suara burung burung kecil mmapu menghantarkan yang terbaik di Piala Kapolda Jateng Bersatu. “Petoxz adalah murai tangkaran kami sendiri di rumah sekaligus base camp kami kdo Kalilangse gajah Mungkur Semarang. Kita juga tidak menyangka dia wal kalo Petoxz akan menjelma menjadiburung hebat yang bisa mengukir prestasi luar biasa,” jelas Mr Dono.

HASIL BREEDING PANDAWA TEAM

Padahal materi materi hanya bermodalkan volume dan ekor panjang saja dan jug arawatan hariannya yang sederhana, seperti diumbar setiap hari, pemberian extrafooding. Mandi sebelum H-1 lomba juga kebiasaan yang sama kebanaykan Murai jawara. Petoxz sendiri adalah anak ke 5 ternakan saya tapi kalau sudah keluar istimewanya, Petoxz kuat main 3 sampai 4 sesion di setiap lomba. Padahal hampir setiap bulan tim Pandawa selalu berlomba keluar kota untuk menunjukkan kedasyatan burung tersebut. Team kecil ini tak gentar walau berhadapan dengan lawan” nya yang sudah mempunyai jam terbang tinggi

PRESTASI PETOXZ di beberapa even

Selain Petoxz, Kicaumania yang juga jadi distributor Krupuk Padawa tersebut juga sedang menyiapkan pelapis jawara MB lainnya untuk Pandawa Tim. Banas Pati dan Anak Jalanan memang dipersiapkan untuk jawara pelapis Tim Pandawa yang masih mengandalkan hasil tangkaran sendiri. Apalagi saat ini Petoxz sudah mulai jatuh bulu ini bisanya berpengaruh terhadap peforma seekor burung jawara.
jelas distributor krupuk Pandawa tersebut.

Mr Dono kembali mengingatkan bahwa Tim Pandawa guna menggairahkan kaum ekor panjang Pandawa sampai rela membuat event ROOD TO PANDAWA CUP yg diadakan di Semarang feta NZR Indonesia untuk terlaksana nya gelaran tersebut dan akan disambung dengan event PANDAWA CUP pada 2019 mendatang.
2756 mr Dono pemilik MB petoxz
2628 MB petoxz

Tinggalkan Komentar

Advertisement