Loading Posts...

Advertisement

     

Gantangan BCS Semarang pindah Jam main dari Sore ke Pagi & Layani kelas tambahan

AGROBISBURUNG.COM – SEMARANG. Berbenah dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk kliennya selalu dilakukan gantangan gantangan agar jam mainnya menjadi lebih afdol alias efetif. Termasuk yang dilakukan gantangan BCS  (Bird Community Semarang)  melakukan jam mainnya yang awalnya  jam sore menjadi jam yang juga menjadi gebrakan baru Gantangan BCS. “Jadwal main kita ganti pagi karena mengikuti apa yang diminta pemain dan ini terlihat dari jadwal main perdana langsung diserbu kekek mania yang semakin bergelora,” kata Mr Hom ketua BCS yang diiyakan Mr Robixz pelaksana gantangan.

Crew dan juri BCS
Mr. Robixz ketua pelaksana & Mbah jenggot
Mr. Mudi Mijen& Mr Arif,silahturahmi antar EO

Mr Gom lebih jauh menjelaskan bahwa perubahan jam main pagi akan memberi warna baru di EO BCS, dengan membuka pagi diharap bisa mewadahi hasrat pemain. Apalagi saat ini musim hujang dan belakangan ini cuaca kurang bersahabat  dan jadwal ini kita mulai sejak Rabu ini (26/12)  berlaku seterusnya. Dukungan perubahan jadwal dating dari banyak pihak termasuk salah satunya Mr Mudi Mijem, Mr Arif yang ikut hadir di latber pagi BCS.

SUASANA LATBER BCS
Mbah munip korlap
Juara 1-3 love bird paud

Perubahan jam main akan tetap memberikan pelayan terbaik dari gantangan BCS, pelayanan terhadap pemain tetap menjadi utama walupun buka pagi tetap tidak ada bedanya,bahkan jadwal main lebih panjang jika pemain ingin kelas tambahan tetap kami layani. “Ini semua demi memanjakan teman teman kicau mania dan juga kedepannya di kelas ocehan akan kami berikan kejutan khusus misal akan adanya system losgan atau tanpa potongan. Sedang kami rundingkan dulu supaya para kicau mania mau datang di latihan di BCS,” papar Rr. Robixz  sebagai ketua pelaksana.

Tinggalkan Komentar

Advertisement