Loading Posts...

Advertisement

     

Sien Ronny Padukan Kemenangan di Galamedia Bandung untuk jadi yang terbaik … terhebat di tahun 2019

Helmi & Sien Ronny, jago milik Sien Ronny dominasi di Balekambang Kumandang PBI Solo

SURABAYA. Ingin tahu “diary lomba” yang dimiliki tokoh perburungan nasional sekelas Sien Ronny ketika even even nasional bakal digelar. Sien Ronny selalu mengutus orang kepercayaannya untuk mengikutinya termasuk gelaran akbar akhir tahun Galamedia Cup XV di Bandung pada Minggu (23/12) . Dan even ini menjadi salah satu diary lomba yang sejak Sien Ronny Come Back selalu diikutinya. Hasilnya Sien Ronny merebut juara umum SF di Galamedia Cup XV 2018 di bandung.

Kiki Hoky menyerahkan tropi juara Single Figther

Raihan ini tentu membuka semangat baru terutama awak tim Sien Ronny bahwa “Sien Ronny Masih Raja”. Pengalaman panjang di hobi burung tidak lantas luntur begitu saja, sejak comeback Sien Ronyy memberikan warna warna menantang untuk Kicauan Indonesia. Sien Ronny selalu menghargai sebuah prestasi dengan sangat istimewa dan masalah harga bukanlah masalah. Namun yang perlu dicatat ketika ada burung istimewa pasti terjadi transaksi besar bersama Sien Ronny dan pasti juga nilainya selalu fantastis dan ini salah satu kelebihan Sien Ronny yang bisa mengangkat badnrol sebuah burung jawara.

Andre dan Gentur, team solid, semua punya semangat sama

Ngeluruk even nasional adalah sarana penting buat Sien Ronnny dan setiap turun lomba tentu kemasan lomba dan orang orang dibalik lomba tentu menjadi catatan penting buat Sien Ronny, termasuk gelaran nasional Galamedi Ada Kiki Hoky, salah satu penggagas gelaran Galamedia Cup, yang merupakan salah satu tokoh besar kicaumania tanah air. Keberadaan Kiki Hoki memang menjadikan even ini lebih terangkat prestisenya. Prestise adalah salah satu yang jadi pertimbangkan Sien Ronny untuk mendatangi suatu lomba, dengan menurunkan kekuatan terbaiknya karena untuk mengejar gelar juara umum Single Fighter (SF)

Di Galamedia orang orang kepercayaan Sien Ronny seperti Helmy Asalvo Jogja, Gentur Jakarta, dan di Bandung selaku tuan rumah ada Andre, menjadi Tim utama untuk mengkoordinir team sukses. Hasilnya, sejak sesi-sesi awal hingga berakhir penilaian sekitar Pukul 21.30 WIB, jago jago handal Sien Ronny sudah mendominasi kemenangan tanpa bisa dikerjar oleh lainnya.

Jawara hebat seperti Cendet Comot, Cendet Raja Iblis, Kacer Siluman, juga ada dukungan dari love bird Utundan, anis merah Rajawali. semuanya bisa tampil optimal dan mencapai podium kemenangan. Bahkan menurut ketiga orang kepercayaan Sien Ronny itu, team kali ini sangat kompak dan solid, sehingga sejak perencanaan sampai hari H, kerjanya menjadi sangat enak, kondusif, semua kru benar-benar memiliki semangat yang sama agar burung mau tampil maksimal. Hal ini membuat tujuan meraih juara menjadi lebih muda dicapai.

Kemenangan di Galamedia Cup dinilai memiliki arti yang sangat penting. Karena even ini digelar akhir tahun, jadi semacam even akbar terakhir yang digelar tahun 2018. Sesuatu yang sangat penting untuk mencatatkan sejarah tersendiri. Kemenangan itu pun sudah menjadi semacam diary tersendiri bagi Sien Ronny, menang di even akbar tutup tahun, even yang sangat prestis dan hasilnya pun ditunggu-tunggu kicaumania Indonesia.

Para kru juga menganugerahkan gelaran juara SF ini sebagai kado Natal dan tahun baru 2019. Pencapaian ini juga akan dijadikan titik tolak atau batu pijakan menuju tahun 2019. Jago-jago yang dimilik Sien Ronny sejauh ini sudah sangat mumpuni, tapi agar tetap bisa bersaing rasanya memang perlu semacam upgrade. Sien Ronny disebut-sebut sudah menebar banyak tim kier master untuk memantau burung-burung yang bakal bersinar tahun 2019, sekiranya bisa ikut mendukung dan memperkuat amunisi Sien Ronny.

Cita-cita besar menjadi the real single fighter kembali terlecut, yakni menang dari burung-burung yang semuanya milik sendiri. Agar jago-jagonya benar-benar yang terbaik, ada proses pemantauan yang benar-benar matang dan tidak grusa-grusu. Soal rencana besar Sien Ronnya menuju 2019, khususnya terkait perburuan jago baru, baik Helmy, Gentur, maupun Andre mengaku belum mendapatkan informasi yang lebih detil. Menurut ketiganya, Sien Ronnya memiliki cukup banyak team kier master.

Catatan pentingnya yang sudah diketahui, adalah keberadaan team sudah semakin padu dan kompak, sebagaimana yang ditunjukkan di Galamedia Bandung. Dengan bekal jagoan yang berkualitas ditunjang team yang bagus, itu adalah jadi modal yang kuat menuju sukses di tahun 2019. (*)

Tinggalkan Komentar

Advertisement