Loading Posts...

Advertisement

     

Produk Bagus BF terbaik Senior, “Phoenix Award II” siap bagikan hadiah wah di Liga Batavia

JAKARTA. Putaran liga Batavia telah tuntas di di Banten dan selanjutnya bakal dilanjutkan pembagian awardnya yang digelar bersamaan dengan HUT PT. Kenari Jaya, induk perusahaan yang memproduksi pakan Phoenix.  Jawara jawara yang masuk dalam klasemen diwajibkan untuk hadir di acara award Phoenix II dan di tahun 2018  produk Bagus bf masih menjadi yang terbaik lewat jawara Hummer milik Suparwo.  Tentu buat Billah pemilik Bagus BF keberhasilan produk Bagus di Liga Batavia adalah prestasi yang membanggakan setelah tahun lalu produk produk Bagus juga mendominasi kejuaraan liga maupun LPI.

PIALA GRAND MASTER JADI ICON LIGA BATAVIA
PRODUK BAGUS BF TERBAIK DI DEWA SENIOR

Di kelas dewasa yunior, Bintag Jakarta menjadi yang terbaik di susul di kelas piyik yunior Sendi dari Cilegon menguasai perolehan poin. Serta Sendi/Kuncoro yang berduet menguasai pemuncak klasemen piyik bulu coklat. Menurut Billah bahwa untuk semua peraih poin di klasemen akhir diwajibkan hadir pada 13 Januari 2019 di Award Phonix II karena kalau tidak hadir dianggap gugur dengan sendirinya.

PAGA JUARA DI SERI SRI LIGA BATAVIA

Pembagian penghargaan hasil Liga Batavia akan di gelar bersamaan HUT kenari Jaya ke 22 ( Phoenix award II) , sesuai daftar klasemen akhir berhak diikuti oleh 15 besar di masing masing kelas(Wajib hadir, tidak hadir langsung gugur). Untuk posisi 1-10 klasemen mendapat udian untuk memperebutkan 1 unit sepeda motor dan juara ke 11- 15 udian TV LED serta yang masih belum beruntung masih bisa mengikuti undian berhadiah sangkar untuk masing masing kelas.

SELAIN SATRIA MUDA KINI BILLAH ANTAR HAVANA NGORBIT

Dan di even award tersebut peserta yang tidak bisa ikut undian masih bisa ikut  kesempatan  undian sepeda motor 2 unit, sangkar ekslusif 1 buah dan televisi LED serta kerodong burung  dari pakan Phoenix “Terima kasih kami ucapkan kepada sponsor pakan burung Phoenix Birdfood atas dukungan penuh nya untuk memeriahkan dan menyukseskan gelaran liga Batavia 2018. Semoga kedepannya bisa terus terjalin kerjasama ini,” jelas Billah yang juga sebagai ketua Dewan Liga.

Tinggalkan Komentar

Advertisement