Loading Posts...

Advertisement

     

Kakek Perkasa, God Bless & Sena, Unjuk Kualitas di Putaran Akhir Liga Pantura Cirebon

CIREBON. Putaran Liga Perkutut Pantura (LPP) 2018, sudah memasuki akhir seri terakhir yang digelar di lapangan P3SI Pengda Cirebon, Perumahan TNI AL, Jl. Cipto Mangunkusumo, Cirebon pada Minggu (23/12). Di laga penutupan poin ini, para jawara hebat masih didominasi burung-burung langganan juara, khususnya penghuni klasemen sementara.

JUARA DEWASA BEBAS: KAKEK PERKAS MASIH PERKASA

Di kelas dewasa bebas, Kakek Perkasa, andalan Ayin Sukabumi, kembali unjuk kebolehannya. Burung lawasa bergelang Nesmika ini seolah masih ingin membuktikan kemampuan terbaiknya, meski usaianya sudah tidak muda lagi. Ya, menghadapi lawan-lawannya, yang mayoritas burung-burung muka baru, Kakek Perkasa berhasil menguasai persaingan. Kakek Perkasa akhirnya finish diposisi teratas, setelah menyisihkan pesaing utamanya, Dyana (Eyang Djaber’s Majalengka) dan King Of Kung (Eko Sakti BF Pekalongan).

SUSANTO, PEMILIK GOD BLESS, MERAIH PENGHARGAAN TERBAIK DI KELAS PIYIK YUNIOR.

Di kelas piyik yunior, untuk kesekian kalinnya, God Bless, andalan Susanto Cierbon, berhasil melewati hadangan seteru utamanya, Jacky Chan (Hartono Cirebon) dan Bintang Anyar (Asep KS Cianjur). God Bless yang bergelang Ratu ini akhirnya kembali menunjukkan performa terbaiknya, setelah sepekan sebelumnya di LPJB 2018 Tasik, tampil kurang maksimal. Salah satu kunci sukses God Bless adalah menggunakan jamu AKBENG, produk terbaru BK Farma Bandung, sehingga kualitas suara God Bless tetap terjaga dan stabil di papan atas.

JUARA PIYIK YUNIOR.

Di kelas hanging, Asri BF Cirebon kembali mengorbitkan generasi terkininya, yakni Sena. Kali ini Sena harus bersaing dengan lawan-lawannya, yang mayoritas debutan, diantaranya Bang Toyib (H. Darmadi Pekalongan) dan Mutiara Chung (Maman/Afung Tasikmalaya). Di kelas pemula ini memang dikuasi burung-burung orbitan anyar dari para peternak Jabar dan blok Tengah, yang hadir turut meramaikan gelaran.

ASP TEAM KEMBALI BORONG JUARA

Tinggalkan Komentar

Advertisement