Loading Posts...

Advertisement

     

H Jai JPRMT 78 SF Banjarmasin siapkan LB Pusoko & MB Terpesona untuk Kado Kemenangan di Galamedia Cup

BANJARMASIN. Love Bird (LB) Pusoko dan Murai Batu Terpesona yang merupakan salah satu burung handal gacoan H. Jay JPRMT 78 SF siap berlaga di even bergengsi di penghujung tahun Galamedia Cup Bandung, Minggu 23 Desember 2018.  Penampilan apik kerap diperlihatkan :B Pusoko di berbagai gelaran di wilayah  Jabodetabek hingga berujung dengan kemenangan.

Begitu pun dengan Terpesona. Jagoannya di kelas murai batu, kerap menampilkan yang terbaik dalam setiap kali melakoni lombanya. Dengan gaya tarung ngeroll nembak dan volume yang dahsyat merupakan senjata utamanya yang kerap dikeluarkan dengan sempurna. Belakangan ini kedua gacoan H. Jay yang mengusung bendera JPRMT 78 SF ini, prestasinya cukup mengesankan hingga juara umum single fighter selalu diraihnya.

H JAY SIAP NGLUARUK GALAMEDIA CUP

Di Galamedia Cup Bandung, Pusoko pun kembali diunggulkan bakal meraih gelar juara. Kinerjanya yang selalu stabil dilapangan merupakan alasannya yang kuat buat Pusoko untuk kembali berprestasi dan memberikan kado terindah buat sang pemiliknya digelaran penghujung tahun.

Selain Pusoko dan Terpesona,  Alexis yang juga besutan kicaumania asal Banjarmasin di kelas kenari, nampaknya bakal menjadi batu sandungan buat gaco-gaco handal dari Wilayah Priangan Timur dan  Sekitarnya. Ngedur sepanjang jalannya lomba merupakan senjata utamanya yang siap disajikan. Pada gelaran AGJ Cup Jakarta (25/11) dan Grand Final Super Series Banten Cup 1 (9/12) , Alexis mampu merepotkan sejumlah burung mapan. Meski berada di tiga besar, namun kinerja Alexis membuat sang pemiliknya H. Jay makin pede menghadapi gelaran Galamedia Cup.  “Mudah-Mudahan Pusoko, Terpesona Dan Alexis bisa tampil lebih baik hingga bisa memberikan kado terindah di gelaran penghujung tahun,”terang H. Jay.

Tinggalkan Komentar

Advertisement