Loading Posts...

Advertisement

     

Ini Baru Super Even 3 Jempol buat RI di Semarang, Peserta bisa Silent … tanpa Teriak di Piala Kapolda Cup Jateng

SEMARANG. Ini baru super even yang layak diacungi jempol 3, sejak awal sesi kelas lomba peserta benar benar bisa silent alias no teriak. Sejak awal sesi lomba sumua peserta bisa “diredam” meneriaki jago andalannya, hampir di semua sesi lomba suara masing masing burung di kelas yang dinaikkan suara hebatnya bisa terdengar jelas sampai pagar pembatas. Bahkan sampai berita ini di upload aturan main untuk tetap silent berjalan sambil menunggu sesi akhir.

SEMUA STRERILL DAN SILENT COWW
PANGLIMA RI, SOFYAN JUANDI MENGAWASI LANGSUNG JALANNYA LOMBA

Kelas kelas lomba yang selalu rawan protespun juga menikmati aturan main Radjawali Indonesia, lihat saja di kelas Cucak Ijo, Murai Batu dan LB serta Cendet juri RI yang bertugas benar benar bisa mengoptimalkan penialaian mereka. Rata rata menerima hasil kejuaraan 3 besar yang diumumkan langsung usai penjurian selesai.

BERSAMA KICAU MANIA DAN KEKEK MANIA PENGURUS RI PUSAT IKUT MEMANTAU JALANNYA LOMBA

“Panitia memang berusaha semampu kita untuk bisa setting pagar pembatas sedemikian rupa, tanpa mengurangi perang joki mengawal sang jagoan. Dan kita bisa mengoptimalkan berlomba dengan silent alias tanpa teriak,” ungkap Pay RI salah satu pentolan EO yang juga ketua panitia Piala Kapolda Cup Jateng 2018 di halaman utama Mapolda Jateng.

Tinggalkan Komentar

Advertisement