Loading Posts...

Advertisement

     

Cetak Rekor Baru, 4 kategori LPJT jateng direbut Jawara milik Budi SP Prokung Semarang

 

SEMARANG. Kiprahnya di perkutut sangat luar biasa, totalitasnya sulit disaingi, koleksi jawara jawara terbaiknya sulit ditandingi serta prestasi luar biasa selalu diraihnya. Itulah sosok Budi SP, pimpinan Prokung Indonesia di jagat perkutut nasional, sejak comeback dua tahun terakhir benar benar mewarnai perkutut di blok tengah dan nasional. Bahkan selama itu Budi SP merasakan benar bagaimana sulitnya mencari dan memutuskan untuk memboyong seekor burung jawara yang ciamik, penuh perjuangan. Namun semua itu mulai berbalas, nominasi pemenang burung burung terbaik di klasemen akhir LPJT Jateng Nama Budi SP nampang dibarisan teratas di semua kelas lomba, semua juara satunya disikat habis Budi SP.

BUDI SP JAWARA TERBAIK 2018 di 4 KELAS KLASEMEN AKHIR LPJT 2018 JATENG

SALING SUPPORT MEMAJUKAN HOBI PERKUTUT. BUDI SP BERSAMA H GUNAWAN MTG

Kemenangan Budi SP mendominasi semua juara 1 kelas lomba LPJT sangat luar biasa dan tidak pernah dilakukan oleh satu tim dimanapun gelaran Liga dan ini jelas sebuah sejarah dan rekor baru bagi sebuah tim merebut semua nominasi klasemen akhir di sebuah liga. Dengan sederetan jawara jawara handal yang dimilikinya saat ini, Budi SP Semarang memang menjadi satu satunya tim yang mendominasi beberapa lomba di blok tengah dan timur, tentu ini sangat layak ketika jawara jawara terbaiknya tersebut menoreh prestasi hebat di blok tengah di liga tertingginya. Bahkan di level yang lebih tinggi bisa jadi di LPI 2019 mendatang jawara jawara Budi SP menjadi salah satu penentang utama di semua kelas.

BUDI SP PROKUNG INDONESIA BERSAMA TI TERBAIKNYA

BUDI SP BERSAMA TIM AKN PENGORBIT MANALAGI TERBAIK DI DEWASA YUNIOR

Adapun keempat jawara terbaik itu di wakili oleh Basa Basi bergelang TriMurti yang meraih total nilai 325 di akhir klasemen LPJT di kelas dewasa senior, di dewasa yunior jawara Manalagi bergelang AKN menjadi yang terbaik dengan otal poin 305. Di kelas piyik yunior, Budi SP meraih total kemenangan 530 dari semua kolekasi jawara mudanya dan di kelas piyik hanging Budi SP juga menempatkan beberapa jawara mudanya mengkoleksi nilai 415. “SAya sebanrnya tidak menyangka akan raihan prestasi tersebut sebab yang kita hadapi banyak  pemain pemain yang berpengalaman, namun para jawara jawara Prokung Indonesia membuktikan yang terbaik,” ungkap Budi SP dengan bangganya.

SELALU KONSISTEN UNTUK KEMAJUAN PERKUTUT INDONESIA

BUDI SP SEMARANG TETAP APREASITIF DI PERKUTUT DI TENGAH KESIBUKANNYA

Apresiasi ini menurut Budi SP merupakan kepeduliannya untuk menjadikan Semarang dan Jawa tengah sebagai blok yang handal dalam perkututan nasional. Dan juga ini semua merupakan bentuk  kepeduliannya pada hobi perkutut, semua karya kungmania dan peternak Indonesia harus dihargai dan layak bernilai harga yang tinggi. Budi SP berharap bahwa apa yang dilakukannya bisa menjadi kajian banyak Kungmania untuk bisa ikut mencetak burung burung handal dari hasil breeding yang terbaik. Sebab burung bagus banyak namun burung bagus yang mermental baja sulit dicari, kalaupun ada bernai berapa dulu tentunya !!??####

HELMI “SING SONG” SANG JOKI KONDANG PROKUNG INDONESIA

Tinggalkan Komentar

Advertisement