Loading Posts...

Advertisement

     

Rindu Hati Bersaing ketat dengan Basa basi di seri pamungkas LPJT Jateng di Pekalongan

 

PEKALONGAN. Seri pamungkas LPJT Jateng resmi di tutup di gelaran LPJT Pekanlongan pada Minggu (02/12) di lapangan HW Pakajangan Pekalongan jateng. Gelaran yang di hadiri kungmania Jateng ini benar benar menyajikan permainan yang cantik para jawara yang turun all out di Pekalongan, di dewasa senior sama sama produk jatim dan kini milik kungmania Jatim Rindu Hati bergelang Wahyu milik Barlian K bersaing ketat dengan Basa Basi bergelang Tri Murti milik Budi SP Semarang. Pertarungan keduanya memang seru di Pekalongan dan Rindu hati memenangkan permainan di Pekalongan, namun Basa Basi yang lebih difokuskan untuk persiapan Kejurnas di dewasa senior Di Semarang akhir pekan akan membalasnya.

JUARA DEWASA SENIOR

BARLIAN K KUDUS KAWAL KEMENANGAN RINDU HATI

Di kelas dewasa yunior, Jamlud andalan Irawan Pemalang bergelang Sha Sha secara mengejutkan menempati posisi pertama, kemenangan Jamlud di LPJT sangat membanggakan sebab geliat perkutut di kota Pemalang sudah ada pembuktian. Irawan sebagai kungmana Pemalang membuktikan bahwa kungmania pemalang sudah eksis di jalur juara. Putra Djaber yang ngluruk Pekalongan kali ini harus bertengger diposisi kedua bersama andalan lainnya Irawan Pemalang benowo yang menempati posisi ketiga.

BUDI SP BERSAMA H GUNAWAN MTG

JUARA DEWASA YUNIOR

Di  kelas piyik yunior, lagi lagi andalan gres Andy Fortune 168 Salatiga, Mutiara bergelang DC Thaisel sukses membuktikanjagonya nomor satu. Dan di kelas piyik hanging juaranya dikuasai  Sena bergelang Asri milik Snegwan Cirebon.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement