Loading Posts...

Advertisement

     

Monster Paskan setelan, Juwita jadi debutan di Latber AW Cup Sidoarjo

 

SIDOARJO. Sejak kemenangan di LPI Surabaya beberapa waktu lalu Monster bergelang Atlas  langsung masuk deretan pemain utama di list Tim Prokung Indonesia. Budi SP yang mempercayakan perawatan beberapa koleksi jawaranya di Surabaya benar benar bisa mengoptimalkan kehebatan sang jagoan. Bahkan untuk memantapkan penampilannya di LPI Kejurnas Semarang akhir pekan ini semua koleksi jawaranya all out turun dilomba termasuk di latber AW Cup pada Minggu (02/12). Adalah Monster yang dikawal H Ribut & Mat Rouf langsung mendulang kemenangan di kelas dewasa bebas di Pondok Candra Sidoarjo, setelan lomba  di Pocan bakal jadi setelan akhir Monster untuk bertarung di kota kelahirannya Semarang.

JUARA DEWASA BEBAS

MONSTER TERBAIK DI DEWASA

Kemenangan Monster memang layak karena nilai yang dicetak sejak awal babak sudah dipastikan sang mekaniknya untuk menjadi yang terbaik. Berkah milik Tim AKN Sampang bergelang CTP yang juga tampil gemilang harus puas diposisi kedua bersama Bunga Madura dari Sampang.

JUARA PIYIK YUNIOR

SUASANA LOMBA

Di kelas piyik yunior, debutan Juwita milik Achmad Wahid dari Sampang menampilkan kehebatannya, sejak diboyong dari Arista BF Banjarmasin Juwita terus menujukkan kemampuannya. Sapujagad dan Untung Jaya yang sempat menempel ketat Juwita sejak turun harus terdepak diposisi kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging, Benny Mintarso dengan bendera BN BF-nya lagi lagi sukses menelorkan burung lapangan, Peker Keri yang baru pertama kalinya di turunkan lomba langsung mengukir prestasi terbaik.

JUARA PIYIK HANGING

Di akhir lomba Santoz, mewakili semua kru yang bertugas sangat berterima kasih kepada semua peserta yang sudah mendukung latber AW Cup di Pocan. Panitia juga mohon maaf jika selama latber ada pelayanan panitia yang kurang berkenan, sampai bertemu di latber berikutnya.

HERI HEHOF BERSAMA ABAH TOHA TETAP SEMANGAT MENGAWAL JAGONYA

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement