Loading Posts...

Advertisement

     

Hercules Vs. El-Fatih, Saritomo Buktikan harganya & Kakek Perkasa jadi Kuda Hitam di Tornado-Phoenix Serang-Banten

 

BANTEN. Di Liga Jawa Barat (LPJB) 2018 putaran terakhir di Cirebon (18/11) lalu, El-Fatih(Sha-Sha) milik AF BF Jakarta, berhasil mengalahkan Hercules (Dar), milik Agus Handoyo Bandung, yang menyandang juara LPJB 2018. Pertarungan sengit terjadi di Cirebon kala itu. Bahkan, sebelum meraih juara, El-Fatih harus bersaing ketat dengan Hercules selama pertandingan berlangsung. Nampaknya, pertarungan keduanya akan kembali terulang di penutupan poin Liga Batavia, Tornado-Phoenix Cup, di Lapang Tornado BF, Serang-Banten, Minggu, 2 Desember 2018.

AGUS HANDOYO (TENGAH), PEMILIK HERCULES & BK PENGAWAL SARITOMO.

Ya, setelah Hercules bertindak sebagai tuan rumah di LPJB X Cirebon, kali ini giliran El-Fatih yang akan menjamu Hercules. Apalagi kehadiran Hercules di Serang terasa istimewa, karena dipastikan akan dikawal langsung oleh pemiliknya, Agus Handoyo dari Kota Baru Parahyangan, Bandung. Akan kah Hercules berhasil melakukan revans (balas dendam) atas El-Fatih, yang menggagalkan ambisi Hecules menutup poin LPJB dengan kemenangan di Cirebon kemarin? Atau kah El-Fatih akan kembali berjaya di kandangnya?

EL FATIH SIAP REVANS di SERANG BANTEN

Jawabannya akan terjadi Minggu besok di Serang. Karena secara kualitas masing-masing memiliki keistimewaan, yang sudah dibuktikannya di Liga masing-masing. Sudah terbukti, Hercules menjadi juara LPJB 2018, dengan poin tertinggi. Sedangkan El-Farih saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Batavia 2018, dibawah pempuncak klasemen, Hummer (Suparwo Jakarta/Bagus). Jadi kestabilan keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain partai balas dendam El-Fatih melawan Hercules, tentu tidak bisa diabaikan pula burung-burung berkelas lainnya, yang akan hadir di Serang dan meramaikan persaingan di putaran terakhir ini. Diantaranya, Hummer sebagai penguasa klasemen sementara Liga Batavia, juga perlu diwaspadai. Tentunya, Hummer akan fight, mempertahankan posisinya di papan atas. Dan Juga Kakek Perkasa milik Ayin Sukabumi jago terbaiknya juga siap siap jadi “Kuda Hitam” di Putaran terakhir Liga Perkutut Batavia.

Satu nama lagi andalan Jabar, yang akan hadir di gelaran Tornado-Phoenix Cup besok, yakni Saritomo (Tyo), andalan Tyo Banggar Bogor, yang dikawal Bambang Kancil (BK) Bandung. Kedatangan Saritomo ke Serang, yang menyandang gelar terbaik di Walikota Cup Tegal (25/11), pekan lalu, tentu menjadi daya tarik tersendiri dan bikin penasaran. Betapa tidak, di Tegal, Saritomo yang bandrolnya sudah naik lagi jadi Rp. 1,5 M ini berhasil mengalahkan jawara-jawara LPI dari berbagai blok, termasuk blok Timur (Surabaya).

BK sang pemoles sekaligus pengorbit Saritomo, menyatakan bahwa di Serang nanti berharap Saritomo akan kembali menampilkan performa terbaiknya. “Insyaallah… mudah-mudahan saja Saritomo bernyanyi lagi. Aamiin…,” ujar BK.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement