Loading Posts...

Advertisement

     

Gebyar Mutasi Solo (02/12) penuh inovasi & Didukung penuh KLI SE-INDONESIA

 

SOLO. Gebyar Mutasi Solo, menawarkan sejumlah hal baru dan inovatif bagi para love bird mania. Even ini melombokan dua kategori sekaligus, Beauty dan Singing, bahkan ada burung beauty yang dilombakan secara singing. Hadiahnya utuh, disediakan 6 motor untuk doorprise. Salah satu komunitas yang sudah menyatakan dukungannya secara penuh adalah dari KLI. KLI adalah komunitas yang cukup solid, dengan banyak cabang di berbagai daerah. Anggota KLI juga terdiri Beauty dan Singing.

KLI SOLO RAYA, SIAP JADI PENYELENGGARA BEAUTY CONTEST GEBYAR MUTASI, 2 DES

DUKUNGAN DARI MR. BENZ, PRESIDEN KLI

“Kadang orang mengidentikkan KLI dengan pecinta Beauty, sejatinya di KLI itu lengkap, ada yang beauty, banyak pula yang singing. Saya sendiri misalnya, selain menyukai beauty, juga menekuni singing. Memang ada teman-teman yang lebih fokus ke Beauty, ada yang lebih ke Singing. Intinya, mewadahi semua penggemar love bird, apa pun kategorinya,” jelas Paidin, ketua KLI Solo.

KLI MALANG, ALL OUT KE BALEKAMBANG

Dalam Gebyar Mutasi, KLI memang dipasrahi untuk mengurus kontes yang Beauty, ada pun untuk kategori Singing diserahkan kepada Itok ILS. “Meskipun begitu, KLI mengundang partisipasi teman-teman yang menjadi anggota KLI baik yang mau maun Beauty maupun Singing. Semua kita undang.”

PANCER BC TANGERANG, GAS POLL KE SOLO.

Tak heran bila love bird mania yang tergabung dalam KLI banyak sekali yang siap menggeruduk Solo untuk mengikuti Gebyar Mutasi. Mr. Benz, Presiden KLI, juga akan hadir. Menurut Paidin, bila targetnya hanya ramai peserta, sebenarnya dari jaringan KLI saja sudah bisa mencukupi. “Namun tujuan even ini sebagaimana dimandatkan oleh Mr. Xo-ax, kan bukan sekadar bikin even ramai. Kita ingin meramaikan dan menggairahkan kembali love bird secara umum yang belakangan ini lesu. Maka kita ingin menyatukan semua unsur penggemar love bird, apa pun alirannya, apa pun kategorinya, apa pun komunitas, mau yang tergabugn dalam team, atau yang hanya main perorangan saja, kita harapkan bisa kumpul di Taman Balekambang besuk.”

BAKRI SF SIDOARJO, SIAP GERUDUK GEBYAR MUTASI

Hadirnya semua kalangan itu sangatlah bagus menjadi sarana silaturahmi, semua bisa saling ngobrol, tegur saja, dan yang penting bisa mengambil manfaat sebesar-besarnya dengan bertukar pengalaman. “Baik yang beauty maupun singing bisa belajar pada yang lebih senior dan berpengalaman, mulai mempelajari ilmu breeding seperti genetika, atau bagimana mempersiapkan, merawat, hingga menyetel love bird agar mau rajin bunyi misalnya. Jadi, kalau Anda misalnya kebetulan sedang tidak punya jago, tetap diharapkan bisa hadir ke Solo, karena memanfaatkan momentum hadirnya semua kalangan love bird mania di atas,” imbuh Itok ILS, pionir kontes dengan tema Bursa yang ikut menjadi cikal bakal meledaknya kelas love bird singing beberapa tahun yang lalu.

KLI TUBAN SIAP MERAPAT SOLO

Karena hari-hari ini menjadi puncak pemesanan tiket, sebaiknya Anda yang ingin berpartisipasi segera saja memesan tiketnya, untuk Beauty hubungi Suyes 081225481855, 085642333677 (wa), untuk kelas Singing hubungi Agus Virus di 0878.3630.3038 (wa). Anda juga berkesempatan langsung menyapa para love bird mania bila ingin menawarkan produk, baik itu hasil ternak, produk pendukung untuk love bird, atau kuliner dan lainnya, bisa memesan pedok dari sekarang. Silakan hubungi langsung Mr. Xo-ax di 0813.9344.9994.

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement