Loading Posts...

Advertisement

     

Kapolsek Cup Kepanjen Pesertanya tembus 1200, EO langsung Personil Polsek

 

MALANG. Gelaran Kapolsek Cup Kepanjan Malang pada Minggu (25/11) berjalan seru, lomba yang dibuka langsung Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo SH mengantarkan lomba termbus 120 pesertanya. Semua kelas yang dibuka panitia diserbu kicau mania dan kekek mania di sekitarnya Malang Raya dan beberapa kota memenuhi Gantangan Sumber Rejeki Talang agung Kapanjen Kab Malang.

LOMBA DIBUKA LANGSUNG KAPOLSEK KEPANJEN, Kompol Bindriyo SH

PIALA KEJUARAAN

Menurut ketua pelaksana, Iptu Yoyok Supandhi SH bahwa gelaran Kapolsek sudah diagendakan rutin dan di gelaran hari H-nya pesertanya diluar target panitia dan ini jelas kicau mania dan kekek mania sangat respek dengan gelaran yang di garap Polsek Kepanjen. “Kapolsek Cup akan diagendakan rutin setiah tahun untuk bisa ikut berbaur di masyarakat kicauan, dimana Polisi merupakan bagian dari Masyarakat termasuk komunitas burung,” kata Yoyok Supandi.

KRU LOMBA KAPOLSEK KEPANJEN CUP MALANG

SUASAN LOMBA

Jawara jawara hebat di masing masing kelas bertarung sengit melawan peserta lainnya, di kelas LB M3, Marlina milik H Zainal merebut kemenangan perdananya di dua kelas seklaigus yaitu LB M3 kanit Reskrim dan LB REG Kapolsek. Di kelas Kacer , Raja beton milik H Roron dari 333 Bendo menghiasi kejuara di dua kelas sekaligus yaitu di kelas Kacer TP Po KanitReskrim dan kacer kanit Provos.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement