Loading Posts...

Advertisement

     

MB RB, Kacer Bon Jovi, LB Soex, Kenari Primus, AM Bopin Nyeri bareng di Arhanud Cimahi Bandung

BANDUNG. Gelaran even Kicauan berlabel Piala Arhanud Cimahi Bandung pada Minggu (25/11) menjadi ajang pamer kekuatan jawara jawara di seputaran blok Barat khususnya di bandung. Kelas lomba yang di buka panitia sejak start awal langsung menyajikan kelas kelas bergengsi bahkan di even kali ini lima jawara handal menguasai dua kelas sekaligus dalam penampilannya. Sepeti di kelas  Murai batu (MB), jawara handal RB milik Pramono Cimahi tampil dominan di dua kelas Nanjung MB  dan kelas Bio Kroto MB. Di kelas kacer, pendekar Bon Jovi milik Adoy Bewok dari Anni Bakery juga mencetak kemenangan nyeri setelah mengalahkan lawan lawan tangguhnya.

SUASANA LOIMBA KELAS MURAI BATU UTAMA.

Di kelas Lovebird (LB), debutan muda Soex yang diturunkan oleh Hj Susan dari Harapan jaya SF langsung mengukir kemenangan yang sama dengan jawara jawara lainnya. Soex mencetak kemenangan Nyeri setelah tampil handal di dua kelas yang diikutinya yaitu Bio Fighter LB Paud dan Ebod Strong LB Paud. Pun demikian dengan Primus milik EQ dari paradise SE tampil mengesankan dengan mengemas dua kemenangan di kelas Bio Fighter Kenari Standar Kecil A dan C.

MB BENTAR, MILIK CEC UBER BANDUNG, JUARA KELAS UTAMA.

MR. PRIO AK-47 SF BANDUNG, PITBULL & OHARA EKSIS DIJALUR JUARA.

Di kelas lainnya yangtak kalah serunya adalah penampilan Bopin jawara Anis merah (AM) milik Dudu dari FKIP Unpas SF meraih kemenangan di dua kelas juga, yaitu di AM Nanjung 105 dan AM Bio Kroto. Kemenangan 5 jawara handal tersebut memang membuat suasana lomba sangat seru dan membuat semua kelas menjadi kelas revans setelah di kelas pertama kalah sebagian langsung ikut kelas berikutnya untuk pembuktian. abama 

USMAN (KIRI), PENGAWAL ANIS MERAH BOPIN, PERAIH DOUBLE WINNER.

 

Best quality bird food

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement