Loading Posts...

Advertisement

     

El-Fatih Patahkan Ambisi Hercules, Bintang Baru & God Bless Eksis di Liga Jabar

 

CIREBON. Seri akhir Liga Perkutut Jabar 2018 pada Minggu (8/11) di Lapangan P3SI Pengda Cirebon, Komplek TNI AL, Jl. Cipto Mangunkusumo menjadi seri pamungkas. Sederetan nama nama jawara handal menjadi pemenangnya dan jago jago asal DKI pun juga ngeluruk Cirebon sebagai gebyar penutupan LPJB 2018 dan peserta lombanya kali ini full peserta karena datan dari berbagai kota di Jabar dan Jabodetabek.

JUARA DEWASA SENIOR.

ASP BF CIANJUR BORONG JUARA LAGI.

Di kelas dewasa senior, El Fatih milik AF BF bergerlang Sha Sha yang lagi moncer di DKI kali ini tampil semakin apik, dikawal langsung sang joki El Fatih mengalahkan  dan mematahkan ambisi Hercules untuk tampil di puncak kejuaraan. Dengan Kehebatannya Al Fatih mampu ungul atas Hercules milik Agus Handoyo dari Bandung dan SIlet milik Budi dari Tasikmalaya.

JUARA DEWASA YUNIOR.

Data Klasemen Akhir Liga Perkutut Jawa Barat (seri X) 2018

JUARA PIYIK YUNIOR.

Di kelas dewasa yunior, Bintang Baru masih terlalu tangguh untuk lawan lawannya, jawara milik Asep ASP Cianjur ini lagi lagi mengunci kemenangannya mengalahkan Jacky Chan dan Sakila. Di kelas piyik yunior, jawara muda Googbles yang diusung pemain lawas yang mulai turun gunung Susanto langsung bikin kejutan dan di kelas piyik hanging jawara Suara Agung milik Wanly Bandung bergelang PVJ langsung melenggang ke puncak juara.

PVJ BF ORBITKAN SUARA AGUNG.

JUARA HANGING.

 

Data Klasemen Akhir Liga Perkutut Jawa Barat (seri X) 2018

Tinggalkan Komentar

Advertisement