Loading Posts...

Advertisement

     

Blok Tengah Siap Sambut kungmania Indonesia 08-09 Desember 2018 di Semarang

 

SEMARANG. Konkurs nasional Kejurnas Cup 2018 yang jadi ajang penutupan LPI 2018 bakal digelar di Lapangan Royal Family Semarang pada Sabtu-Minggu (08-09/12). Koordinasi jelang konkurs LPI tersebut sudah di rapatkan pada Kamis (22/11) di markas MIC BF Semarang, semua kru panitia yang ditunjuk sudah melaporkan semua rencana kerja di masing masing bidang dan Yan Suta selaku ketua pengwil Jateng menyatakan blok tengah siap menyambut kungmania Indonesia pada 08-09 Desember mendatang dan mohon dukungannya kepda para peternak dan Kungmania untuk memeriahkan ajang paling bergengsi diperkutut nasional tersebut.

RAPAT PANITIA KEJURNAS CUP 2018 DI MARKAS MIC BF SEMARANG

MENDENGARKAN PAPARAN KERJA PARA SEKSI SEKSI

Yan Suta sebagai leadernya pengwil Jateng  bersama semua elemen di Pengwil Jateng dan juga Penda Semarang dibawah komando Budi SP serta segenap kru panitia siap menggelar konkurs LPI Kejurnas Cup. dalam bahasan rapat tersebut disampaikan semua seksi seksi lomba sudah melaporkan semua rencana kerja yang sudah berjalan dan rata rata laporan siap hingga gelaran lomba. Brosur sudah disebar, burung lelang sudah dikoordinasikan dan juga kordinasi pemasangan spanduk peternak sudah dilakukan ke peternak peternak  juga.

RAPAT SAMBIL DENGERIN BURUNG BURUNG TERBAIK DI BLOK TENGAH

“Saya berharap dukungan semua peternak untuk gelaran Kejurnas Cup bisa dioptimalkan karena dukungan semua peternak memang sangat membantu panitia selain dari sponsorship yang sudah masuk ke paniti. Untuk burung lelang kita berharap burung yang dilelang benar benar bagus supaya lebih efektif dan untuk tamu tamu dari luar Jatim supaya kordinasi untuk akomodasi dan peminjaman sangkar bisa dikoordinasikan kepetenak peternak di Semarang,” papar Yan Suta.

LAPANGAN ROYAL FAMILY SEMARANG JADI LOKASI KEJURNAS CUP 2018

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement