Loading Posts...

Advertisement

     

Brand pakan burung nasional, Phoenix Peduli Kicau Mania di Piala Jawa Timur

 

LAYANAN. Produsen pakan Phoenix bersama PT. Kenari Jaya layak diacungi jempol. Tak hanya produk-produk pakan hewan piaraan, aneka nutrisi, dan sarana hobi yang berkualitas, tetapi kepedulian Phoenix pada komunitas penghobi patut dicontoh. Phoenix yang juga memproduksi aneka jenis pakan burung, menunjukkan kedekatan dan kepeduliannya pada kicau mania nusantara.

Tim Phoenix sedang memberikan hadiah saweran kepada kicau mania yang menggunakan sangkar produk Phoenix.

Selain menjadi sponsor tunggal di ajang kontes kicauan Piala Jawa Timur, tim Phoenix juga memberikan hadiah tambahan secara langsung. Kontes kicau mania nusantara itu pastinya gelaran Radjawali Indonesia yang dihelat di Universitas Negeri Surabaya, kampus Ketintang.

Suasana stand pameran produk Phoenix di arena Piala Jawa Timur.

Hadiah surprise yang diberikan Tim Phoenix di arena lomba, berupa “saweran” uang tunai. Bagi siapapun kicau mania yang berlomba dan menggunakan sangkar produk Phoenix, maka kepadanya diberikan hadiah langsung uang tunai. “Menang atau kalah bukan masalah. Hal terpenting adalah penggunaan sangkar Phoenix untuk lomba ini, maka mereka berhak atas hadiah dari Phoenix,” ungkap salah satu anggota Tim Phoenix usai membagikan hadiah kepada beberapa kicau mania.

 

Menurut Andrian, Marketing Manager Phoenix, apa yang dilakukan merupakan sebuah bentuk keberimbangan. Kicau mania sebagaian besar sudah beralih dari pakan lama ke pakan produk Phoenix. Apalagi dengan slogan Phoenix di dunia pakan burung, bahwa produk Phoenix “The Best Quality Bird Food”.  “Produk pakan burung Phoenix jelas berkualitas. Anda bisa mengamati kandungan nutrisinya di tiap kemasan pakan burung Phoenix. Konsep memberikan yang terbaik buat kicau mania, merupakan semboyan Phoenix dalam menyuguhkan produk andalannya sekaligus menjaga kepercayaan konsumen,” ucapnya menegaskan.

Phoenix sendiri, lanjut Mega, berdiri sebagai pembuat makanan hewan piaraan independent, dengan reputasi kepercayaan yang membentang lebih dari seperempat abad. Produk Phoenix didedikasikan untuk menjawab dan memberikan segenap kebutuhan penghobi. “Jadi tak ada alasan ragu untuk segera menggunakan Phoenix sebagai pakan dan nutrisi andalan bagi burung kicauan yang biasa dilombakan.

Banner promo produk Phoenix bersama Panglima Radjawali Indonesia, Sofyan Juandi.

Sementara itu, beberapa tim Phoenix yang turun di arena Piala Jawa Timur pun berkelakar, bila masih banyak bentuk surprise yang biasa diberikan Phoenix. Oleh karenanya, sangatlah tepat bila para kicau mania segera menggunakan segala produk Phoenix untuk hewan kesayangan piaraannya. Phoenix memang unggul dalam formula, teruji dalam kualitas seluruh produknya.***

Tinggalkan Komentar

Advertisement